Sukses

Chevrolet Kasih Layanan Khusus ke Veteran Perang yang Beli Corvette Stingray

Tahu produknya dibeli oleh seorang veteran Perang Dunia Kedua, Chevrolet pun langsung memberikan layanan khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Tahu produknya dibeli oleh seorang veteran Perang Dunia Kedua, Chevrolet pun langsung memberikan layanan khusus. Pabrikan asal Amerika Serikat itu memberi jalur khusus dan mempercepat penyerahan unit.

Ya, pada sebuah acara di National Corvette Museum veteran bernama Bobbie Carson itu menerima mobil sport Chevrolet Corvette Stingray 2022.

Dilansir dari Carscoops, Kamis (14/10/2021), mobil sport tersebut diterima kakek 95 tahun itu lebih cepat. Pasalnya ia memesan Corvette Stingray 2022 30 hari yang lalu.

Pihak Chevrolet pun mempunyai alasan mendasar. Menurutnya waktu merupakan hal terpenting, karena itulah veteran tersebut langsung ditempatkan pada urutan teratas daftar inden Chevrolet Corvette Stingray 2022.

Carson sendiri merupakan penggemar dari Chevrolet Corvette. Bahkan mobil sport terbarunya itu merupakan koleksinya yang ke-8. Menariknya lagi Carson merupakan pemilik Corvette 2022 ke-42.

"Saya sudah memiliki tujuh mobil ini," kata Carson kepada WNKY News 40.

"Ini adalah salah satu mobil dengan peringkat teratas di dunia dan ada daftar tunggu di seluruh dunia untuk mobil ini, jadi saya senang mendapatkannya dan mereka memberi saya kehormatan besar untuk menempatkan saya di posisi untuk mendapatkannya," imbuhnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buat Dipakai Harian

Veteran Angkatan Darat itu berencana untuk memakai Corvette barunya tersebut untuk mobil harian. Bahkan ia mengaku akan menjual koleksi Corvette lainnya.

SpesifikasiChevrolet Corvette Stingray 2022 merupakan mobil sport dengan mesin buas. Ditopang dengan jeroan V8 6.2 liter. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 490 hp dan torsi 470 lb-ft.

Untuk harganya sendiri Chevrolet Corvette Stingray 2022 mulai dari $62.195 atau Rp877 juta (Kurs $1=Rp14.115).

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Jenuh 6M Meski Sudah Vaksinasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.