Sukses

Punya Kenangan Bersama Daihatsu, Bagikan Kisahnya Lewat Kompetisi Ini

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar kompetisi "Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu" melalui platform website dan media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar kompetisi "Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu" melalui platform website dan media sosial. Kompetisi ini merupakan bagian dari program Daihatsu Setia: Daihatsu Seiring Waktu.

Melalui kompetisi yang berlangsung hingga November 2021 ini, ADM ingin mengajak masyarakat untuk berbagi kenangan, momen, hingga cerita yang telah dijalani bersama Daihatsu.

"Kami berharap melalui program kompetisi ‘Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu’ bukan saja dapat memberikan pengalaman tapi juga inspirasi kreatif bagi masyarakat luas untuk berkreasi seluas-luasnya di tengah masa pandemi," terang Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head dalam keterangan resminya, Senin (11/10/2021).

Untuk mengikuti kompetisi ini caranya mudah. Pertama, daftarkan diri di website Daihatsu Setia. 

Kemudian persiapkan foto dan cerita menarik serta orisinal yang mengangkat kenangan menarik bersama mobil Daihatsu sebagai konten lalu diunggah lewat platform Facebook, Twitter, Instagram, atau Tik Tok dan dikirimkan dalam bentuk soft copy dengan menautkan link-nya di website Daihatsu Setia https://daihatsusetia2021.daihatsu.co.id/.

Konten yang berisi foto dan cerita seru Sahabat bersama mobil Daihatsu tersebut harus dalam format digital dan tidak melanggar norma sosial serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA dan latar belakang lainnya yang bersifat pribadi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah

Foto yang diambil menggunakan kamera digital (DSLR, pocket, mirrorless) atau smartphone yang mendukung ketentuan format foto. Peserta tidak diperkenankan mengunggah scan negatif, transparansi atau hasil cetak foto. Konten yang sudah dibuat paling lambat diterima pada 30 November 2021 pukul 23:59 WIB.

Pemenang kompetisi ini terbagi dalam pemenang mingguan dan pemenang utama. Total hadiah yang disiapkan sebesar Rp 50 juta.

Pemenang hadiah mingguan masih berkesempatan untuk meraih gelar juara pada akhir periode lomba. 5 pemenang mingguan, masing-masing berhak atas hadiah berupa uang tunai senilai Rp 250 ribu.

Sementara 5 pemenang utama berkesempatan mendapat hadiah uang sebesar Rp 10 juta dan ceritanya akan dibuatkan story berbentuk video yang akan ditayangkan di Youtube Daihatsu Sahabatku.

Disebutkan, Daihatsu juga memberikan hadiah sebesar Rp 2,5 juta bagi yang berhasil membuat konten berisi cerita terbaik.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini