Sukses

Bikin Tampil Beda, Pelek Mobil Ini Bisa Dikustom Sesuai Keinginan

Dengan penggunaan desain dan model pelek yang sesuai, tentu saja mobil akan tampil lebih apik saat dikendarai di jalan

Liputan6.com, Jakarta - Pelek menjadi salah satu piranti pendukung kenyaman dan keselamatan dalam berkendara. Namun, tidak hanya itu, komponen ini juga bisa menjadi faktor tampilan mobil lebih gagah dan keren.

Dengan penggunaan desain dan model pelek yang sesuai, tentu saja mobil akan tampil lebih apik saat dikendarai di jalan. Terlebih, jika menggunakan pelek mobil yang dibuat berdasarkan keinginan si pemilik roda empat, atau yang biasa disebut kustom.

Direktur marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya, mengatakan, memiliki pelek limited edition alias satu-satunya di Indonesia bahkan dunia bukanlah suatu hal yang mustahil untuk dilakukan.

Para pecinta otomotif bahkan bisa melakukan pemesanan desain atau aksen tertentu agar tampilan pelek mobil memiliki khas tersendiri dibandingkan yang lainnya.

“Punya pelek mobil dengan desain milik sendiri bukan lagi menjadi hal yang mustahil untuk dilakukan. HSR Wheel saat ini menyediakan custom wheel dengan desain yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing inividu. Mulai dari request desain model baru, ukuran khusus, hingga ukir nama," ucap Hendra.

Dengan adanya pelek kustom ini, Hendra berharap dapat memberikan perasaan baru bagi para pecinta otomotif saat mengendarai mobilnya di jalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teknik Pembuatan

Pelek kustom dari HSR Wheel ini terbuat dari bahan alumunium berkualitas dengan proses pembuatan menggunakan metode forging.

"Kustom Wheel HSR dibuat dengan teknik forging yang menggunakan bahan alumunium berkualitas. Jadi selain mendapatkan pelek dengan desain custom, mereka juga bisa mendapatkan kualitas pelek yang kuat dan juga kokoh," Lanjut Hendra.

Perlu diketahui, teknik forging sendiri adalah proses pembuatan pelek yang paling rumit dengan menggunakan teknologi CNC untuk membantu dalam proses pencetakannya. Bongkahan alumunium berkualitas dan padat akan dipahat secara akurat mengikuti desain yang diinginkan.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.