Sukses

Yamaha WR 155 R Hadir dengan Warna dan Grafis Baru, Harga Rp 37,725 Juta

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan model baru dari motor trail andalannya, WR 155 R

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan model baru dari motor trail andalannya, WR 155 R. Kuda besi dari pabrikan berlambang garpu tala ini, mendapatkan penyegaran warna dan grafis anyar.

Yamaha WR 155 R ini, kini mendapatkan warna baru blue dan black. Mengusung konsep sporty serious prestige, line up WR 155 R ini merepresentasikan motor yang memiliki karakter offroad yang sangat kuat dengan tampilan warna yang agresif.

Yamaha WR 155 R blue terinspirasi dari YZ450F, dengan menampilkan warna yang merupakan ciri khas Yamaha dengan tulisan WR berukuran besar yang bercorak putih tipis.

Sedangkan Yamaha WR 155 R black disematkan grafis tajam yang agresif dan dinamis, dengan sentuhan modern sporty yang cocok untuk pengendara muda

Dijelaskan Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM, dengan segala keunggulannya, WR 155 R telah terbukti mendapatkan respon positif dari pasar Indonesia.

"Agar makin menggairahkan aktivitas konsumen yang kerap diisi dengan kegiatan offroad, kami menyajikan penyegaran warna dan grafis baru WR 155 R," jelas Anton dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (8/10/2021).

Menyoal harga, keduanya dibanderol Rp37.725.000 on the road Jakarta.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

All New Aerox 155 Connected ABS yang Berjubah Yamaha World GP 60th Anniversary

Setelah sebelumnya disematkan di motor bebek MX King 150, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan livery Yamaha World GP 60th Anniversary untuk all new Yamaha Aerox 155 Connected ABS.

Livery ini, untuk merayakan enam dekade keikutsertaan pabrikan berlambang garpu tala ini di kasta tertinggi ajang kejuaraan balap dunia, World Grand Prix (MotoGP).

Livery ini tidak hanya menggambarkan karakter dan jiwa Yamaha yang kental dengan dunia balap, namun juga menunjukan semangat jenama asal Jepang ini mengarungi balapan selama enam tahun terakhir, sejak 1961, yang sukses mencatatkan 511 gelar kemenangan di berbagai level kejuaraan hingga 2020.

Sebelumnya, penghormatan sejarah 60 tahun keikutsertaan Yamaha di kejuaraan World Grand Prix telah dilakukan pada bulan Maret 2021 lalu, dengan menghadirkan YZR-M1 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery saat sesi tes pramusim kedua MotoGP di Qatar.

Livery ikonik yang penuh dengan jejak sejarah perjalanan balap Yamaha ini pun turut ditampilkan pada motor YZF-R1s yang berlaga di kejuaraan World Super Bike (WSBK) dan FIM Endurance World Championship untuk musim balap 2021. Tepatnya, pada putaran ke-9 WorldSBK seri Catalunya, Spanyol, dan putaran ke-3 FIM Endurance World Championship (EWC) di Perancis.

3 dari 3 halaman

Infografis 11 Aplikasi Terintegrasi PeduliLindungi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.