Sukses

TVS Resmi Luncurkan Skutik Terbarunya

TVS Motor Company akhirnya resmi merilis skutik terbarunya Jupiter 125. Model ini hadir dengan desain stylish serta beberapa fitur unggulan.

Liputan6.com, Jakarta - TVS Motor Company akhirnya resmi merilis skutik terbarunya untuk pasar India, lewat Jupiter 125. Nantinya, motor ini akan beradu pasar dengan beberapa kompetitor lainnya seperti Honda Active 125, Suzuki Access 125 dan Hero Maestro 125.

Kehadiran skutik Jupiter 125 ini, akan mengembalikan kejayaan mereka melalui produk terdahulunya yakni Jupiter 110 yang sempat diluncurkan pada 2013 silam. Kini, melalui beberapa penyempurnaan eksterior dan fitur, TVS, ingin memberikan kenyamanan berkendara melalui skutik terbarunya.

Bagian yang menjadi pembeda adalah penyematan teknologi LED pada sistem penerangannya. Sebelumnya, pada model Jupiter 110, lampu yang diadopsikan masih menggunakan bohlam biasa.

Tidak hanya dari teknologi saja, tetapi untuk tampilan visualnya lampu depan tersebut juga dibungkus dengan aksen krom yang membuatnya menjadi lebih modern dan futuristis. TVS juga turut menghadirkan Daytime Running Light dengan teknologi LED berbentuk L.

Sementara dari sisi tampilannya, model ini hadir dengan penggunaan pelek berukuran 12 inci dengan motif diamond. Aksen warna yang dipadukan, juga dibuat lebih stylish dengan pengadopsian satu warna antara spatbor dan warna bodi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesinnya Diklaim Lebih Powerful Dibanding Kompetitornya

Di samping hadir dengan desain yang baru dan cukup stylish, TVS, juga turut membenamkan fitur berupa pengecasan gawai yang membuat penggunanya tidak perlu khawatir untuk kehabisan baterai pada smartphone mereka.

Sistem kinerjanya, model ini dibekali dengan mesin satu silinder berkapasitas 124 cc dengan dukungan pendingin udara. Di samping itu, untuk tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 6,3 tk pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 10,5 Nm pada 4.500 rpm.

Berbekal tenaga yang dihasilkan tersebut, skutik Jupiter 125 ini diklaim memiliki tenaga yang lebih besar di kelasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.