Sukses

Top 3: Pesanan All New Honda BR-V Nyaris 1.000 Unit dan Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

Meskipun belum genap satu bulan sejak diperkenalkan, Honda BR-V mendapatkan respons yang memuaskan. Jumlah pemesanan yang diulas dalam artikel "Belum Sebulan, Pesanan All New Honda BR-V Nyaris 1.000 Unit" menjadi bukti tingginya peminat mobil yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun belum genap satu bulan sejak diperkenalkan, Honda BR-V mendapatkan respons yang memuaskan. Jumlah pemesanan yang diulas dalam artikel "Belum Sebulan, Pesanan All New Honda BR-V Nyaris 1.000 Unit" menjadi bukti tingginya peminat mobil yang satu ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Tak Mendidik dan Membahayakan, Jangan Ikuti Tantangan Ini" dan "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Jumat 8 Oktober 2021". Berikut rangkumannya.

1. Belum Sebulan, Pesanan All New Honda BR-V Nyaris 1.000 Unit

All-new Honda BR-V yang belum genap sebulan diperkenalkan ke publik Tanah Air disebut mendapat respon positif dari masyarakat. Hal itu disampaikan Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) secara virtual.

"Sejak di-launching pada 21 September 2021, penerimaan (all-new Honda BR-V) dari masyarakat sangat baik. Per kemarin (6 Oktober 2021) sudah lebih dari 900 booking yang masuk walaupun tanpa harga yang pasti," terangnya, Kamis (7/10/2021).

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Tak Mendidik dan Membahayakan, Jangan Ikuti Tantangan Ini

Entah apa yang merasuki pencetus tantangan 'Lug Nut Challenge'. Tantangan yang viral di media sosial TikTok ini tak mendidik dan juga membahayakan orang lain. 

Dikutip dari Carscoops, dalam tantangan 'Lug Nut Challenge', orang-orang diminta melepaskan baut roda mobil orang lain secara acak.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Jumat 8 Oktober 2021

Pemilik SIM atau Surat Izin Mengemudi wajib mengetahui batas masa berlaku SIM miliknya. Jika masa berlaku sampai terlewat, maka pemilik SIM harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan SIM hari ini, Jumat (8 Oktober 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Yuk Kenali 4 Risiko Mobilitas Saat Liburan untuk Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.