Sukses

Inilah Jawara Kompetisi Balap Virtual Federal Oil

Babak final kompetisi game balap 'FOGM2 Siap Adu Balap' telah berakhir dan sudah mendapatkan pemenangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Babak final kompetisi balap virtual #SiapAduBalap yang diselenggarakan Federal Oil telah berakhir dan sudah mendapatkan pemenangnya. Pada babak pamungkas mempertemukan para finalis dari kategori PC (komputer) dan kategori PS (PlayStation).

Babak final diikuti 3 orang finalis dari kategori PS dan 7 orang finalis dari kategori PC. Semuanya bertanding untuk memperebutkan piala dan hadiah voucher jutaan rupiah.

Juara 1 kategori PS dimenangkan oleh @septians08 dari Jawa Barat dan juara 1 kategori PC dimenangkan oleh @ari.tw60 dari Jawa Tengah.

"Kami sangat senang dengan antusiasme para pelanggan Federal Oil dan penggemar Moto2 sungguh luar biasa, terbukti dengan lebih dari 1.000 peserta ikut dalam kompetisi yang baru diadakan tahun ini," ujar Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia

Kompetisi FOGM2 Siap Adu Balap ini merupakan inisiatif dari Federal Oil untuk menghadirkan pengalaman berbeda selama pandemi ini dan dapat diikuti baik secara offline di bengkel-bengkel Federal Oil Center dan secara online melalui console Playstation maupun PC.

Seluruh finalis menunjukkan kemampuannya dalam bermain balapan mengunakan tim yang Federal Oil sponsori yaitu FOGM2.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tayangan Ulang

Yang menarik, kompetisi game balap ini turut dikomentari dan didiskusikan oleh Matteo Guerinoni yang merupakan mantan pembalap dan juga host Fox Sport Asia dan Mbah Sattar seorang influencer dan pecinta otomotif.

Selain adu balapan antar finalis, ada juga fun battle antara Matteo dan Sattar, dan juga antara perwakilan Federal Oil dan media.

Penasaran dengan jalannya balapan yang telah berlangsung pada Minggu (3 Oktober 2021), Anda bisa menyaksikannya kembali melalui kanal YouTube resmi Federal Oil yaitu Federal Oil Indonesia.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jangan Ragu, Vaksin Covid-19 Dipastikan Aman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.