Sukses

Honda Rilis Brio Virtual Drift Challenge 2, Pecinta Slalom Mesti Main Ini

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menghadirkan mobile game Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menghadirkan mobile game Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2. Tak cuma itu, Honda juga bakal menyelenggarakan kompetisi BVDC 2 sebanyak 7 seri serta 1 seri akhir.

"Setelah sukses menghadirkan BVDC tahun lalu, kali ini BVDC 2 hadir dengan rancangan permainan yang lebih menarik secara visual dan cara bermain serta hadiah yang lebih besar," terang secara virtual, Kamis (7/10/2021).

Disebutkan, game yang diracik oleh Anantarupa selaku developer game ternama Indonesia ini menggunakan seluruh tipe Honda Brio, baik itu Brio Satya, Brio RS, serta Brio RS Urbanite. BVDC 2 menantang para gamer untuk melakukan slalom dalam waktu tercepat

Pemain akan melakukan slalom challenge dimana akan terdapat beberapa arah panah yang akan menjadi petunjuk arah yang harus diikuti untuk melakukan atraksi slalom hingga garis finis.

Pemain BVDC 2 juga berkesempatan mendapatkan poin tambahan yang akan membantu mengurangi perolehan waktu pada akhir permainan.

BVDC 2 sendiri hadir dengan 21 trek baru yang terbagi dalam 7 latar belakang kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin dan Medan.

Menariknya, di setiap kota akan tampil tempat ikonik masing-masing kota tersebut sehingga pemain akan merasakan sensasi balap yang lebih nyata.

Dalam setiap kota akan terbagi menjadi 3 Mode Slalom yakni Easy Mode, Medium Mode dan Hard Mode. Ketiga mode di setiap kota harus dimainkan secara bertahap untuk dapat melanjutkan ke kota selanjutnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompetisi BVDC 2

Menyoal kompetisi BVDC 2, Honda mencari sepuluh pemain tercepat yang berbeda-beda dari tiap seri akan beradu kembali untuk memperebutkan tempat pertama pada seri akhir.

Setiap serinya akan digelar dengan menggunakan trek khusus yang berbeda-beda dan dapat dimainkan dalam waktu 7 hari.

Setiap harinya, satu orang pemain akan mendapatkan 10 kali kesempatan untuk mencapai waktu terbaiknya yang akan tercatat pada leaderboard.

Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT HPM menyebutkan, pihaknya tidak main-main dalam pengembangan trek slalomnya.

"Kami melakukan konsultasi juga dengan tim HRI (Honda Racing Indonesia) yang dikepalai oleh Alvin Bahar, bahkan soal-soalnya (slalom) juga dari Alvin Bahar jadi bisa dipastikan bahwa apa yang kami lakukan di sini kurang lebih akan sama dengan slalom aslinya," kata dia.

Di setiap seri, 30 peserta dengan catatan waktu tercepat terbaik akan mendapatkan merchandise menarik dari Honda dan 10 peserta teratas akan mendapatkan uang tunai dengan total hadiah sebesar Rp 75 juta. Kompetisi ini akan berlangsung dari periode 21 Oktober 2021 hingga 7 Maret 2022.

Untuk diketahui, Brio Virtual Drift Challenge 2 dapat diunduh melalui smartphone berbasis Android melalui Google Play atau smartphone berbasis iOS melalui App Store.

"Game ini sudah menyerupai asli dalam hal desain mobil itu sendiri. Dari sisi warnanya dan juga bentuknya sudah menyerupai (Honda Brio) yang sebenarnya. Kami akan membawa keseruan membalap asli ke dalam digital dan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja," tutup Adhi.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jangan Ragu, Vaksin Covid-19 Dipastikan Aman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini