Sukses

Mini Resmikan Dealer Terbaru di Jakarta Selatan

Mini Indonesia kembali memperluas jaringan, dengan meresmikan dealer terbarunya, di lokasi yang cukup strategis di bilangan Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Mini Indonesia kembali memperluas jaringan, dengan meresmikan dealer terbarunya, di lokasi yang cukup strategis di bilangan Jakarta Selatan. Bersama dengan PT Plaza Auto Raya, Plaza Mini Senopati, menjadi dealer keempat, setelah Plaza Mini Serpong, Plaza Mini Bandung, dan Plaza Mini Surabaya.

Plaza Mini Senopati hadir dengan konsep city sales outlet dengan communal space, dan lini produk terbaru dari dan juga MINI Lifestyle Collection. Pada periode pembukaan, rangkaian kendaraan dari model Mini John Cooper Works ditampilkan secara lengkap, yaitu John Cooper Works 3-Door, John Cooper Works Cabrio, John Cooper Works Clubman, dan John Cooper Works Countryman.

Terletak di Jalan Senopati Nomor 53, Plaza Mini ini memiliki luas bangunan 1.081 m2.

Dijelaskan Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia, tahun ini memiliki tantangan yang berbeda. Namun, jenama Inggris ini hadir di Indonesia untuk penuhi kebutuhan pelanggan yang bervariasi. Bukan hanya menghadirkan kendaraan terbaiknya, Mini Indonesia juga terus perluas jaringan dealer resmi di kota-kota besar di Indonesia.

"Hadirnya dealer resmi ke-5 Mini Indonesia membuktikan komitmen BMW Group dalam mengembangkan merek Mini di Indonesia, yang juga tentu sejalan dengan kegiatan perakitan Mini Countryman yang terus diperkuat di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter," jelas Jodie, di sela-sela peresmian dealer Plaza Mini Senopati, Kamis (7/10/2021).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momentum

Peresmian hari ini juga akan menjadi momentum pendorong yang baik, di mana sepanjang tahun Mini Indonesia telah meraih peningkatan penjualan tertinggi hingga 70 persen untuk periode Januari sampai September, dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya.

"Seluruh kombinasi tersebut saya percaya akan memperkuat posisi MINI sebagai manufaktur kendaraan premium compact di tanah air," tegas Kidd Yam, Head of MINI Asia

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Manfaat Tidur Cukup Cegah Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini