Sukses

Top 3: SUV Murah Chery dan Diskon Kawasaki W175 TR SE

Mobil bergaya SUV sedang digemari oleh berbagai kalangan, tidak heran jika pabrikan mobil berlomba-lomba menawarkan model baru. Misalkan saja SUV terbaru Chery yang bisa dilihat dalam artikel " Chery Rilis SUV Terbaru, Harga di Bawah Rp 200 Jutaan".

Liputan6.com, Jakarta - Mobil bergaya SUV sedang digemari oleh berbagai kalangan, tidak heran jika pabrikan mobil berlomba-lomba menawarkan model baru. Misalkan saja SUV terbaru Chery yang bisa dilihat dalam artikel " Chery Rilis SUV Terbaru, Harga di Bawah Rp 200 Jutaan".

Selain itu, dua artikel menarik lainnya adalah "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Kamis 7 Oktober 2021" dan "Kepincut Motor Bergaya Klasik, Kawasaki W175 TR SE Didiskon Rp 7 Jutaan". Berikut rangkumannya.

1. Chery Rilis SUV Terbaru, Harga di Bawah Rp 200 Jutaan

Produsen otomotif Cina, Chery Automobile, resmi merilis SUV terbaru mereka Tiggo 7 Plus untuk pasar domestik. SUV terbaru ini dibekali dengan kapasitas lima penumpang dan diposisikan di antara Tiggo 7 dan Tiggo 8.

Melihat tampilan yang disuguhkan pada Chery Tiggo 7 Plus ini, sudah dibekali dengan nuansa yang modern lewat grill yang berdesain poligonal yang diapit dengan lampu depan yang panjang.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Kamis 7 Oktober 2021

Pemilik SIM atau Surat Izin Mengemudi wajib mengetahui batas masa berlaku SIM miliknya. Jika masa berlaku sampai terlewat, maka pemilik SIM harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan SIM hari ini, Kamis (7 Oktober 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Kepincut Motor Bergaya Klasik, Kawasaki W175 TR SE Didiskon Rp 7 Jutaan

Berdasarkan unggahan akun Instagram resmi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), @kawasaki_indonesia, motor bergaya klasik W175 TR SE rupanya sedang didiskon hingga Rp 7,4 juta.

Dari harga normal Rp 32,3 juta, Kawasaki W175 TR SE kini menjadi Rp 24,9 juta. Yang menarik, harga tersebut berstatus on the road.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis: Bumi Makin Panas, Apa Solusinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.