Sukses

Ruang Mesin Mobil Ini Dipenuhi Buah Kenari, Tebak Siapa Pelakunya?

Suhu yang relatif hangat di sekitar ruang mesin mobil membuat banyak binatang kecil senang bersarang di sana, seperti tikus, ular, anak kucing, bahkan tupai

Liputan6.com, Jakarta - Suhu yang relatif hangat di sekitar ruang mesin mobil membuat banyak binatang kecil senang bersarang di sana, seperti tikus, ular, anak kucing, bahkan tupai. Tak heran jika hewan tersebut membawa makanan ke tempat persembunyiannya tersebut.

Hal itulah yang dilakukan oleh seekor tupai ke mobil Chevrolet Avalanche milik Bill Fischer, pria asal North Dakota, Amerika Serikat. Lantas seperti apa cerita lengkapnya? Simak ulasannya berikut ini!

Dilansir dari Carscoops pada Senin (4/10/2021), kejadian ini bermula saat Fischer pergi dan meninggalkan mobilnya di rumah. Kemudian ia kaget saat mengetahui di balik kap mesin dipenuhi ribuan buah kenari.

Alhasil ia cukup kerepotan saat membersih mesin mobilnya dari buah kenari. Pasalnya spatbor, bemper, dan lampu depan harus dilepaskan terlebih dahulu.

Setelah kenari berhasil dikeluarkan semuanya, Fischer kemudian memasukkannya ke ember. Setidaknya ada 7 ember untuk wadah kenari-kenari tadi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disembunyikan Tupai

Saat berbicara kepada The Washington Post, Fischer awalnya mengetahui ada kenari di mobilnya karena buah tersebut banyak berceceran di bawah kolong mobil.

Ia pun menjelaskan bahwa tupai tersebut membawa kenari melewati bagian buritan mobil, lalu dibawa ke rangka, dan akhirnya diletakkan di mesin.

"Saya punya kendaraan lain yang diparkir sangat dekat dengan pohon itu, dan itu selalu truk saya," kata Fischer.

"Saya bahkan sengaja parkir di jalan - sejauh mungkin dari pohon kenari - dan mereka masih mencari truk saya dan menyembunyikannya di sana," tambahnya.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Jenuh 6M Meski Sudah Vaksinasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini