Sukses

Ngebut Tanpa Mengenakan Helm, Wajah Pengendara Motor Ini Sampai Tak Beraturan

Aksi nekat diperlihatkan seorang pengendara motor yang memacu tunggangannya dengan kecepatan tinggi tanpa mengenakan helm.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi nekat diperlihatkan seorang pengendara motor yang memacu tunggangannya dengan kecepatan tinggi tanpa mengenakan helm.

Tak cuma itu, ia juga hanya mengenakan kaos singlet saat memacu motornya. Sungguh aksi yang tidak patut dicontoh.

Video aksi nekat pengendara motor tersebut diunggah akun Instagram @crash_avtopub. Dalam video tersebut ada tulisan yang mengindikasikan motor tersebut dipacu hingga 300 Km/jam.

Tidak diketahui motor apa yang digunakan. Dari suara yang terdengar dari video, motor tersebut bisa dipastikan menggunakan mesin berkapasitas besar.

Saat pengendara motor itu mulai memacu tunggangannya sampai kecepatan tinggi, mimik wajahnya berubah seketika karena terpaan angin. Bagian pipinya bahkan sampai "berkibar" karena saking ngebutnya.

Ia juga sempat membuka mulutnya. Alhasil angin yang masuk kemulutnya bisa membuat kering giginya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak untuk Dicontoh

Karena kecepatan yang terlalu tinggi, pandangan matanya pun terganggu. Itu bisa dilihat bagaimana ia kesulitan membuka matanya lebar-lebar.

Mengingat aksi ini sangat membahayakan, mohon untuk tidak mencobanya. Pasalnya jika dicoba dan mengalami kecelakaan yang rugi bukan hanya diri sendiri tetapi juga orang lain.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Jenuh 6M Meski Sudah Vaksinasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.