Sukses

Kepincut Motor Bergaya Klasik, Kawasaki W175 TR SE Didiskon Rp 7 Jutaan

Berdasarkan unggahan akun Instagram resmi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), @kawasaki_indonesia, motor bergaya klasik W175 TR SE rupanya sedang didiskon hingga Rp 7,4 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan unggahan akun Instagram resmi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), @kawasaki_indonesia, motor bergaya klasik W175 TR SE rupanya sedang didiskon hingga Rp 7,4 juta.

Dari harga normal Rp 32,3 juta, Kawasaki W175 TR SE kini menjadi Rp 24,9 juta. Yang menarik, harga tersebut berstatus on the road.

"Selamat pagi bro/sis, buat kalian yang ingin menjadi bagian keluarga Kawasaki dan tampil lebih stylish, kita siapkan penawaran khusus ya," sebut postingan promosi Instagram Kawasaki.

Potongan harga Rp 7,4 juta tidak berlaku di seluruh Indonesia. Penawaran harga diskon tersebut hanya berlaku di diler resmi Kawasaki di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang (JABODETABEKSER), serta Jawa Barat.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tipe dan harga

Kawasaki W175 TR sendiri menawarkan dua tipe pilihan. Masing-masing adalah W175 TR standar dan W175 TR SE. Varian standar dibanderol Rp 29,9 juta, sedangkan varian SE dijual Rp 32,3 juta. Dua harga tersebut berstatus on the road DKI Jakarta.

Kawasaki W175 TR menawarkan style motif scrambler era 80-an. Ciri khas scrambler pada W175 TR terlihat pada tangki ramping, knalpot upswept, suspensi memanjang, dan ban dengan pola tapak multipurpose-style memberi sensasi off-road.

Untuk tipe standar tersedia warna bright white (putih), sementara tipe Special Edition (SE) tersedia dalam warna Ebony (hitam), Solar Yellow (kuning), Urban Olive Green (hijau).

Varian W175 TR SE punya speedometer dengan ring berwarna chrome, lalu ada stripping spesial, knee grip style tank decals, dan tuck and roll seat.

Selain itu W175 TR SE ada sirip head yang di-polishchrome muffler guard, engine cover, dan satu lagi adalah black painted rims.

Meskipun komponen mesin sama dengan model W175 (tipe lama), namun knalpot barunya menghasilkan performa yang berfokus pada low-mid range, yang sangat cocok untuk city riding. Fitur karburator sekrup udara baru yang sesuai dengan pengaturan baru.

Bobot W175 scrambler lebih ringan daripada W175, yakni berat hanya 121 kg atau lebih ringan sekitar 5 kg dari model W175.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Pemblokiran Massal Web Streaming Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.