Sukses

Krisis BBM Melanda Inggris, Pengemudi Tesla Ini Ejek Antrean Mobil di SPBU

Melihat antrean panjang di SPBU karena krisis BBM seorang pengemudi Tesla Model 3 malah nekat mengolok mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Krisis bahan bakar minyak (BBM) tengah melanda Inggris. Akibatnya, banyak pemilik mobil rela lama mengantre demi bisa isi bensin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Melihat antrean panjang tersebut seorang pengemudi Tesla Model 3 malah nekat mengolok mereka. Video yang memerlihatkan aksi tak terpuji ini diunggah oleh akun TikTok @im_tesla_ pada 25 September 2021 lalu.

Dilansir dari Carscoops, Senin (4/10/2021), pengemudi Tesla mengaku iseng melakukan hal ini. Saat berbicara kepada Wales Online, aksi pria asal Swansea ini bermula ketika melihat antrean panjang di pom bensin Shell. Setelah itu ia berinisiatif mengambil video.

Dari video yang diunggah pengemudi Tesla keluar dari dalam mobil sambil menenteng galon bensin berwarna hijau menuju ke pompa BBM.

Kemudian ia menyadari bahwa tengah mengendarai mobil listrik, sehingga tak memerlukan bensin.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Hujatan

Video yang telah disukai lebih dari 60 ribu kali ini menuai banyak hujatan dari publik Inggris. Banyak dari mereka yang menuliskan nada-nada kecaman di kolom komentar.

Seperti yang diungkapkan Chris Chilton, ia menilai jika kendaraan listrik hanya beruntung untuk sementara waktu.

Ia juga mengecam karena pengemudi Tesla bukannya membangun solidaritas tetapi malah permusuhan.

@im_tesla_ Petrol crisis in UK 🥵😱🤭⛽️ #fypシ #fyp #petrolstation #ukpetrol #petrolcrisis #tesla #model3 #funny ♬ original sound - wavawes

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Tips Atasi Fobia Jarum Suntik Sebelum Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini