Sukses

Top 3: Mobil Hybrid Toyota Laris Manis dan Pentingnya Matikan Mesin Saat Isi Bensin

Toyota berhasil membukukan penjualan mobil mereka hingga tiga kali lipat sepanjang kuartal ketiga 2021. Prestasi ini diulas lengkap dalam artikel "Penjualan Mobil Hybrid Toyota Naik Tiga Kali Lipat".

Liputan6.com, Jakarta - Toyota berhasil membukukan penjualan mobil mereka hingga tiga kali lipat sepanjang kuartal ketiga 2021. Prestasi ini diulas lengkap dalam artikel "Penjualan Mobil Hybrid Toyota Naik Tiga Kali Lipat".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Kapan Peugeot Indonesia Datangkan 308?" dan "Ini Pentingnya Matikan Mesin Kendaraan Saat Isi Bensin". Berikut ulasannya.

1. Penjualan Mobil Hybrid Toyota Naik Tiga Kali Lipat

Sepanjang kuartal ketiga 2021, Toyota, berhasil membukukan penjualan mobil mereka hingga tiga kali lipat dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya. Diinformasikan, Toyota, di luar brand Lexus, berhasil menjual sebanyak 484.912 unit selama kuartal ketiga 2021.

Selain penjualan per kuartal ketiga yang mengalami peningkatan, untuk periode Year to Date juga turut mengalami peningkatan yang begitu signifikan. Melansir insideevs, selama periode Year to Date ada peningkatan sebesar 28 persen dari tahun sebelumnya.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kapan Peugeot Indonesia Datangkan 308?

Peugeot Indonesia kembali hadirkan model baru dari sport utility vehicle (SUV) jagoannya, 3008 dan 5008. Pabrikan asal Perancis ini, masih mengandalkan model tersebut, untuk terus bisa bersaing dengan berbagai merek mobil premium di Tanah Air.

Padahal, selain 3008 dan 5008, Peugeot secara global memiliki beberapa line-up lain, dari segmen berbeda, seperti Peugeot 308 yang sudah mendapatkan penyegaran. Lalu, kapan model ini bisa hadir di Indonesia?

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Ini Pentingnya Matikan Mesin Kendaraan Saat Isi Bensin

Di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) ada banyak potensi kecelakaan dan kebakaran yang bisa terjadi. Misalnya, dari mesin kendaraan yang menyala.

Potensi terjadinya kebakaran sangat besar jika mengisi bahan bakar minyak (BBM) dengan kondisi mesin kendaraan masih nyala.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 10 Tips Aman Bersepeda di Tengah Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.