Sukses

Suzuki GSX-R1000R Phantom Edition Resmi Meluncur, Warnanya Serba Hitam

Suzuki resmi merilis moge terbarunya, GSX-R1000R Phantom Edition.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki terus menggoda konsumen motor dengan merilis edisi terbaru dari GSX-R1000R. Model yang didominasi warna hitam dan dikawinkan dengan warna emas, hadir dengan tampilan yang lebih agresif dan misterius.

Suzuki GSX-R1000R Phantom Edition 2021 masih menyerupai edisi serupa yang pernah mereka rilis pada 2006 silam. Paduan warna hitam yang dibalut pada sekujur tubuh, dan warna emas di beberapa komponen seperti shockbreaker dan pelek, mampu memberikan nuansa baru yang membuat model ini lebih menarik.

Adapun komponen baru yang disematkan pada Phantom Edition ini meliputi penggunaan knalpot aftermarket besutan Yoshimura, shockbreaker dari Showa, serta beberapa komponen kecil lainnya seperti track clutch and brake lever guards, tank pad and fuel cap trim, dan smoked double-bubble screen.

Berbekal mesin empat silinder segaris, Suzuki GSX-R1000R ini kabarnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 200 tk. Selain itu, fitur modern yang ditanamkan pada motor ini adalah variable valve timing system yang juga digunakan pada motor MotoGP GSX-RR.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Fitur Unggulan yang Disematkan pada Edisi Phantom

Di samping itu, Suzuki GSX-R1000R Phantom Edition ini juga sudah dipersenjatai dengan full suite electronic termasuk bi-directional quickshifter, lean angle sensitive, 10 mode traction control dan ABS, launch control, serta tiga power mode yang terinspirasi dari motor balap GSX-RR yang digunakan di ajang balap MotoGP.

Motor yang sudah dipermak dan tampil makin agresif ini, akan dijual dengan harga sekitar 17.499 Poundsterling atau setara dengan Rp 339 jutaan. Harga yang ditawarkan memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Suzuki GSX-R1000R versi biasanya.

3 dari 3 halaman

Infografis 10 Tips Aman Bersepeda di Tengah Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.