Sukses

Kompetisi Balap Virtual Federal Oil Masuki Babak Final

Kompetisi balap virtual #SiapAduBalap yang diselenggarakan Federal Oil memasuki babak final.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi balap virtual #SiapAduBalap yang diselenggarakan Federal Oil memasuki babak final. Partai puncak digelar hari ini (3/10/2021) pukul 17.00 WIB dan bisa disaksikan pada kanal YouTube Federal Oil Indonesia dan Instagram resmi @federaloil_id.

Untuk diketahui, kompetisi ini yang bergulir sejak Juli 2021 itu terdiri dari dua kategori, yakni PS (PlayStation) dan PC atau komputer pribadi. Kompetisi tersebut dapat diikuti oleh siapa saja dengan menginstal official video game MotoGP™️21.

Sebelumnya, setiap bulan Federal Oil mencari finalis yang dipilih berdasarkan catatan waktu balap dan nantinya diadu di babak final. Pada kategori PS dipilih 3 finalis dan PC 7 finalis. Masing-masing finalis akan diadu berdasarkan kategorinya.

Pemenang kompetisi balap virtual ini akan mendapatkan piala serta hadiah dengan total nilai Rp 50 juta.

Disebutkan, Federal Oil menggelar kompetisi ini untuk terus menjalin komunikasi dan interaksi dengan para para pelanggannya terkhusus penggemar MotoGP terutama Moto2 di tengah musim balap 2021 yang saat ini tengah berlangsung di masa pandemi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Federal Oil Tawarkan Konsep Baru dalam Perawatan Sepeda Motor

Gelaran gala spesial Federal Oil Center (FOC) yang berlangsung secara virtual dihadiri lebih dari 400 pemilik FOC dari seluruh Indonesia. Agenda tahunan yang sudah berlangsung sejak 2017 ini menjadi sarana bagi Federal Oil untuk lebih dekat lagi dengan FOC yang merupakan jaringan bengkel bermerek Federal Oil.

"Acara ini rutin dilakukan supaya kita tetap dekat dengan seluruh keluarga FOC, ada komunikasi dua arah yang terjalin dan intinya kami mau agar seluruh keluarga FOC memperoleh benefit yang baik saat bekeja sama dengan Federal Oil, dan harapannya loyalitas juga semakin kuat," terang Herry Hambali, B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (23/9/2021).

Pada kesempatan ini Federal Oil juga mengenalkan konsep branded workshop terbaru kepada jaringan FOC termasuk tahapan pengembangannya, dan juga beberapa penawaran baru yang menarik dan menguntungkan para mitra FOC.

"Kami menghadirkan konsep FOC yang baru sebagai sebuah solusi dari perubahan kebutuhan dan keinginan pengendara saat ingin merawat motornya. Kami ingin agar konsumen dapat merasakan pelayanan yang maksimal dan berstandar tinggi untuk motornya yang dipercayakan untuk dirawat pada FOC," kata Pablo Conrad, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini