Sukses

Aksi Konyol Pemotor Lindungi Kepala Pakai Kantong Plastik

Aksi nyeleneh pemotor di media sosial selalu mengundang rasa penasaran warganet. Kali ini seorang pemotor yang menggunakan kantong plastik di kepala menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi nyeleneh pemotor di media sosial selalu mengundang rasa penasaran warganet. Kali ini seorang pemotor yang menggunakan kantong plastik di kepala menjadi sorotan.

Video yang memperlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @zieger18 pada Sabtu (25/9/2021) lalu. "Yang penting kepalanya aman ya kan," tulisnya.

Pria pemotor itu terlihat sedang berhenti di pinggir jalan. Gayanya saat motoran pun benar-benar kelewat kreatif, ia memakai kantong kresek untuk melindungi kepalanya dari air hujan.

Bikin ngakaknya lagi, ia terus melihat ke depan dan belakang. Tampaknya pria berkaos hitam itu berniat untuk putar balik. Karena jalanan ramai maka ia cukup kesulitan untuk putar balik.

Kemudian ia memutar motor matik Honda Beat yang ditunggangi agar mudah saat putar balik. Lagi-lagi ia terus menoleh ke kiri dan kanan untuk memantau arus lalu lintas. Hanya saja motor dan mobil masih banyak yang melintas. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

@zieger18

seng penteng sirah.e aman yoto

♬ suara asli - Bang Toel - Bang Toel

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 125 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dengan aksi pria pemotor tersebut.

"badannya gemoy bgt mana dia clingak clinguk gitu," jelas Pio

"Pasti masnya selesai memakai skincare, jadi takut luntur," tulis MD

"when lu udh skincarean tapi tiba2 ujan di jalan," komentar macam biskuat

"kek masa kecil gue dulu kalo ujan2 pasti emak nutupin kepala pake kresek," tulis impossible

"Kata mama kepala ga boleh kena ujan dan ini nyata," jelas D H E A

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini