Sukses

6 Pengganti Kunci Kontak Ini Bikin Insinyur Perancang Sepeda Motor Menangis

Kreativitas yang dituangkan oleh modifikator ke sepeda motor memang tidak mengenal batas. Namun, terkadang modifikasi yang dilakukan bisa menghilangkan fungsi.

Liputan6.com, Jakarta - Kreativitas yang dituangkan oleh modifikator ke sepeda motor memang tidak mengenal batas. Namun, terkadang modifikasi yang dilakukan bisa menghilangkan fungsi.

Misalkan saja modifikasi justru sulit diterima logika. Tidak jarang niatnya mengganti satu part saja, modifikasinya justru makin aneh-aneh saja.

Seperti halnya modifikasi lubang kunci sekaligus pengganti fungsi kunci berikut ini. Alih-alih terlihat keren, hasilnya malah bikin orang lain mikir dua kali untuk memakainya. Berikut beberapa potret modifikasi kunci motor yang hasilnya tidak terduga.

Sumber: Otosia.com

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Biar kecil tapi pasti konek

3 dari 8 halaman

2. Saklar multifungsi

4 dari 8 halaman

3. Saklar tembok pun jadi

5 dari 8 halaman

4. Bisa juga pakai gagang sendok

6 dari 8 halaman

5. Gunting pengganti kunci

7 dari 8 halaman

6. Tempatnya malah di setang

8 dari 8 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.