Sukses

Top 3: Wuling Siap Produksi Mobil Listrik di Indonesia dan Biaya Servis Bugatti Chiron Bikin Jantungan

Mobil listrik hasil kolaborasi SAIC-GM-Wuling telah resmi meluncurkan di Cina beberapa waktu lalu. Rencana Wuling Motors Indonesia diulas dalam artikel "Wuling Siap Produksi Mobil Listrik di Indonesia pada 2022".

Liputan6.com, Jakarta - Mobil listrik hasil kolaborasi SAIC-GM-Wuling telah resmi meluncurkan di Cina beberapa waktu lalu. Rencana Wuling Motors Indonesia diulas dalam artikel "Wuling Siap Produksi Mobil Listrik di Indonesia pada 2022".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Suzuki Hadirkan Pelumas Ecstar untuk Sepeda Motor" dan "Bikin Kaget, Biaya Perawatan Bugatti Chiron Ini Tembus Rp 5 Miliar". Berikut rangkumannya.

1. Wuling Siap Produksi Mobil Listrik di Indonesia pada 2022

SAIC-GM-Wuling telah resmi meluncurkan mobil listriknya di Cina, beberapa waktu lalu. Kendaraan ramah lingkungan yang disebut Hongguang Mini EV ini, bahkan cukup laris, dan mengalahkan penjualan Tesla Model 3.

Dilansir ChinaDaily.com, mobil listrik murah Wuling ini juga direncanakan diluncurkan di beberapa pasar luar negeri mulai 2022. Demikian ditegaskan oleh Shao Jie, selaku Eksekutif SAIC-GM-Wuling.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Suzuki Hadirkan Pelumas Ecstar untuk Sepeda Motor

Setelah menghadirkan pelumas Ecstar untuk mobil, kini giliran untuk sepeda motor yang dihadirkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Oli mesin ini diformulasikan khusus untuk motor Suzuki.

Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head SIS, Christiana Yuwantie mengklaim bahwa rangkaian produk pelumas untuk sepeda motor mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar, menjaga kestabilan suhu mesin dan memberikan performa yang baik.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Bikin Kaget, Biaya Perawatan Bugatti Chiron Ini Tembus Rp 5 Miliar

Bugatti memang terkenal sebagai merek mobil sangat mahal dengan teknologi super canggih. Tidak heran, pemilik kendaraan ini hanya kaum jetset dunia, seperti pengusaha kaya raya atau mega bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo.

Salah satu varian Bugatti yang cukup terkenal, adalah Chiron seperti yang dimiliki pria asal Malaysia yang tinggal di Singapura, Muhammad Al Qawi. Tidak hanya harganya yang selangit, biaya perawatan mobil asal Prancis ini juga sangat mahal.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.