Sukses

Bukan Cuma Skill, Mesin dan Pelumas Baru Jadi Kunci Kemenangan Max Verstappen di F1 Rusia

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, tampil superior di balapan Formula 1 Rusia 2021, Minggu (26/9/2021). Mengawali start dari posisi 20, pembalap keturunan Belgia-Belanda itu finish di posisi kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, tampil superior di balapan Formula 1 Rusia 2021, Minggu (26/9/2021). Mengawali start dari posisi 20, pembalap keturunan Belgia-Belanda itu finish di posisi kedua.

"Start dari posisi 20 dan selesai di posisi 2 merupakan hasil luar biasa. Meski sempat terkena penalti, hasil kali ini sangat bagus bagi kami. Saya benar-benar tak mengira podium menjadi nyata," ungkap Max Verstappen.

Tidak hanya mengandalkan skill, kemenangan Verstappen di F1 Rusia juga didukung mesin baru Honda serta pelumas mesin yang dikembangkan oleh Mobil 1™ bekerjasama dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda.

Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia turut mengapresiasi hasil positif yang diraih Verstappen.

"Start dari posisi 20 dan bisa raih posisi 2 merupakan hasil luar biasa. Ini menjadi penebus kegagalan di F1 Italia," ujar Rommy Averdy.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelumas Mobil1 di Indonesia

Menurut Rommy, Verstappen mampu menunjukkan pelumas mesin Mobil 1™ bekerja optimal di mobil balap RB16B.

Dirinya juga juga menyampaikan, bahwa pelumas yang digunakan oleh tim Red Bull Racing juga tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™ yang tersedia di pasar Tanah Air.

Untuk diketahui, tahun ini ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super™ yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection.

Rangkaian produk Mobil Super™ ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kenali 4 Risiko Mobilitas Saat Liburan untuk Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.