Sukses

Vespa GAIA Moto Serahkan Unit Perdana New Moto Guzzi V7 Stone ke Konsumen

Tak butuh waktu lama bagi Vespa GAIA Moto untuk meniagakan generasi keempat Moto Guzzi V7 Stone yang belum lama ini diluncurkan. Hanya berselang dua (2) minggu unitnya sudah terjual.

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Vespa GAIA Moto untuk meniagakan generasi keempat Moto Guzzi V7 Stone yang belum lama ini diluncurkan. Hanya berselang dua (2) minggu unitnya sudah terjual.

Dan baru-baru ini, dealer premium Motoplex 4 brand pertama untuk Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia itu menyerahkan unit perdana Moto Guzzi V7 Stone ke konsumennya, Kamis (23/9/2021).

Adalah Harun N, seorang pengusaha yang menjadi orang pertama pemilik Moto Guzzi New V7 Stone di Indonesia.

Harun mengaku, membeli Moto Guzzi merupakan pengalaman baru baginya. Tampilan keren menjadi salah satu alasannya membeli New V7 Stone. Tak cuma itu, bentuknya yang klasik serta masih bisa dipakai harian untuk city ride menjadi alasan lain Harun untuk meminang motor asal Italia tersebut.

"Pertimbangan saya memilih motor itu pertama melihat dari penampilan luarnya dulu, dan V7 Stone ini kan sudah model terbaru, desain lampunya saya suka serta ini kan generasi mesin baru yang lebih besar," terang Harun.

Seperti diketahui, New V7 Stone hadir dengan desain retro dan ikonik yang menjadi identitas Moto Guzzi. Motor ini mengusung mesin baru Euro-5 853cc Transversal 90 derajat V-twin. Performanya menghasilkan tenaga maksimum 65HP pada 6.900 rpm, sementara torsinya di angka 73Nm pada 5000 rpm.

Selain itu fitur barunya antara lain panel instrumen LCD full digital, lampunya full LED dimana lampu depan ditambah dengan DRL berkontur simbol elang Moto Guzzi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layanan Premium GAIA

Sementara itu, Ningga Siagian selaku Sales Manager Vespa GAIA Moto mengatakan, sebagai diler sepeda motor brand premium pihaknya menawarkan produk kepada konsumen berdasarkan pertimbangan antara lain melihat style serta karakter pembelinya.

"Kita harus bisa menyesuaikan antara produk dengan kepribadian konsumen seperti apa karena berhubungan dengan lifestyle. Selain pemahaman produk, sangat penting bagi kita untuk bisa memberikan masukan kepada mereka soal keselerasan dengan pembawaan diri," jelas Ningga.

Disebutkan, GAIA Moto juga memberikan layanan istimewa untuk konsumen seperti adanya Lounge and Coffeebar melalui Vespa ill Café lalu ada Towing Service untuk penjemputan unit kalau terjadi kerusakan atau emergency road assistance.

“Kita juga punya GAIA Priority Card yang diberikan eksklusif bagi pembeli Moto Guzzi dan Aprilia yang akakan mendapatkan privilege atau keuntungan discount untuk pembelian parts dan servis,"

"Selain itu juga bagi pemegang GAIA Moto Priority mendapatkan eksklusivitas penawaran awal serta prioritas untuk memiliki unit Piaggio dan Vespa limited edition atau special edition yang akan datang," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Jenuh 6M Meski Sudah Vaksinasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini