Sukses

Top 3: Tes Efisiensi BBM DFSK Super Cab dan Layanan Digital mo88i

Untuk membuktikan efisien bahan bakar DFSK Super Cab 1.5L bensin, PT Sokonindo Automobile mengajak wartawan nasional untuk menjajal kemampuan produk pikap tersebut di kota Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Untuk membuktikan efisien bahan bakar DFSK Super Cab 1.5L bensin, PT Sokonindo Automobile mengajak wartawan nasional untuk menjajal kemampuan produk pikap tersebut di kota Bandung. Hasil pengujiannya diulas dalam artikel "Menguji Efisiensi Bahan Bakar DFSK Super Cab di Kota Kembang".

 Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Hadir Sejak 1970, Ini Deretan Suzuki Jimny dari Masa ke Masa" dan "Perkuat Layanan Digital, mobil88 Luncurkan Situs dan Aplikasi mo88i". Berikut rangkumannya.

1. Menguji Efisiensi Bahan Bakar DFSK Super Cab di Kota Kembang

PT Sokonindo Automobile mengajak wartawan nasional untuk menjajal kemampuan produk pikap andalannya, yaitu DFSK Super Cab 1.5L bensin di kota Bandung, Rabu (22/09/2021).

Pengujian ini menggunakan metode full to full, tangki bensin diisi hingga penuh, setelah sampai finis diisi penuh kembali. Lalu jarak tempuh akan dibagi oleh bahan bakar yang terpakai. Selain itu, setiap mobil diisi oleh dua orang dan membawa muatan semen dengan bobot total 1 ton.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Hadir Sejak 1970, Ini Deretan Suzuki Jimny dari Masa ke Masa

Suzuki Jimny menjadi salah satu model ikonik yang hingga saat ini masih jadi incaran para kolektor otomotif. Dengan bentuk yang khas, dan performa yang mumpuni melibas jalur perkotaan dan offroad, tak heran kendaraan ini menjadi primadona.

Suzuki Jimny sendiri hadir sejak 1970, dan tak hanya dikenal di medan bertanah dan jalan aspal perkotaan, bodi yang kompak, mesin tangguh, sparepart yang mudah dicari, rasanya masih banyak alasan yang bisa disebutkan oleh para pencintanya, untuk terus meminang atau menyimpan Jimny lawas hingga kini.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Perkuat Layanan Digital, mobil88 Luncurkan Situs dan Aplikasi mo88i

PT Serasi Mitra Mobil atau mobil88 meluncurkan platform digital mo88i berupa website dan aplikasi. mo88i adalah e-commerce yang menawarkan layanan jual, beli dan tukar tambah mobil bekas. mo88i dilengkapi berbagai fitur seperti estimasi harga penawaran, pengajuan pembiayaan, dan asuransi kendaraan yang terintegrasi dengan ekosistem Astra. 

“Sejalan dengan semangat Astra untuk terus memacu kolaborasi dan sinergi antar anak usaha untuk memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat, dengan bangga kami meluncurkan mo88i. Aplikasi mo88i menjadi bentuk transformasi digital mobil88 untuk terus berekspansi, bertumbuh dan menjadi yang terdepan dalam industri mobil bekas di Indonesia,” ungkap Direktur Astra Suparno Djasmin saat virtual press conference, hari ini (23/9).

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.