Sukses

Digelar 2 Oktober 2021, IMX 2021 Siapkan Supergiveaway 1 Honda Integra DA5

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 siap digelar 2 Oktober 2021. Sejumlah persiapan penyelenggaraannya kini sudah mencapai 85 persen.

Tahun ini, IMX digelar lebih meriah dengan konsep all virtual, yang menghadirkan sejumlah konten dan visual menarik yang akan berlangsung selama durasi tiga jam, mulai pukul 13:00 sampai 16:00 WIB.

Sajian menarik khas IMX dari mulai peluncuran produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, deretan modifikasi terbaik di Indonesia dalam NMAA Top 50, serta pengundian unit Supergiveaway Honda Integra DA5 dari Garasi Drift.

Konsep Limitless - All Virtual dimudahkan dengan hadirnya virtual tour 360 IMX Cyber Lobby, yang memudahkan pengunjung untuk mendapatkan informasi terkait IMX 2021. Cukup mengakses halaman website www.indonesiamodificationexpo.com, pengunjung bisa melihat sejumlah program kreatif IMX 2021 dengan cara terkini.

Dijelaskan Andre Mulyadi, IMX Project Director, pihaknya mencoba menghadirkan berbagai program terkini yang sesuai zaman, dari program konten digital di youtube, akses ke Cyber Lobby IMX hingga Virtual Stage IMX nanti.

"Melalui berbagai program IMX kami harapkan seluruh audience mendapatkan experience menarik selama IMX 2021 dihadirkan, bahkan beberapa program seperti NMAA Top 50 Virtual dapat diakses secara gratis. Hanya khusus bagi yang sudah membeli tiket virtual IMX 2021 bisa mengakses Virtual Stage IMX dan tentunya berkesempatan mendapat mobil supergiveaway Honda Integra DA5," tutur Andre dalam konferensi virtual, Kamis (23/9/2021).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sajian Menarik

Konsep IMX Limitless – All Virtual kali ini, penyelenggara menghadirkan beberapa opsi tiket virtual termasuk tiket bundling yang sudah termasuk dengan limited merchandise IMX. Setiap petrolhead yang sudah mengantongi tiket online sekaligus mendapat tautan / link unik yang bisa dipakai untuk menonton IMX 2021, di mana saja melalui perangkat gawai / gadget, serta berhak mendapatkan kesempatan mendapatkan Honda Integra Supergiveaway IMX 2021.

"Dengan mengusung tema ‘Limitless’, IMX 2021 All Virtual akan menampilkan sejumlah konten dan visual yang dikemas dalam virtual stage dan 360 Car Walk menjadi alternatif penyelenggaraan pameran dalam masa pembatasan sosial PPKM karena pandemi COVID 19 dimana pengujung dapat merasakan sensasi mengunjungi pameran melalui teknologi industri 4.0," tambah Sony Sulaksono selaku Direktur IMATAP.

Mengomentari pagelaran IMX 2021 Limitless – All Virtual, Delly Nugraha, Country Head Carsome Indonesia menjelaskan, gelaran IMX setiap tahunnya selalu menorehkan cerita suksesnya tersendiri.

"Carsome sebagai platform jual beli mobil online terbesar di Asia Tenggara bangga untuk dapat berpartisipasi sebagai Exclusive Car Trading Partner di IMX 2021. Kehadiran kami di pagelaran IMX 2021 ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan mobil bertanda Carsome Certified kepada para pecinta modifikasi otomotif," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.