Sukses

Perkuat Layanan Digital, mobil88 Luncurkan Situs dan Aplikasi mo88i

PT Serasi Mitra Mobil atau mobil88 meluncurkan platform digital mo88i berupa website dan aplikasi. mo88i adalah e-commerce yang menawarkan layanan jual, beli dan tukar tambah mobil bekas

Liputan6.com, Jakarta - PT Serasi Mitra Mobil atau mobil88 meluncurkan platform digital mo88i berupa website dan aplikasi. mo88i adalah e-commerce yang menawarkan layanan jual, beli dan tukar tambah mobil bekas. mo88i dilengkapi berbagai fitur seperti estimasi harga penawaran, pengajuan pembiayaan, dan asuransi kendaraan yang terintegrasi dengan ekosistem Astra. 

“Sejalan dengan semangat Astra untuk terus memacu kolaborasi dan sinergi antar anak usaha untuk memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat, dengan bangga kami meluncurkan mo88i. Aplikasi mo88i menjadi bentuk transformasi digital mobil88 untuk terus berekspansi, bertumbuh dan menjadi yang terdepan dalam industri mobil bekas di Indonesia,” ungkap Direktur Astra Suparno Djasmin saat virtual press conference, hari ini (23/9).

Kelahiran mo88i dilatarbelakangi oleh tren pertumbuhan transaksi online masyarakat Indonesia. mobil88 menggandeng Grup Astra seperti Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, dan Astra Car Valuation (ACV) untuk memberikan pengalaman transaksi end to end dalam satu aplikasi kepada konsumen.

Kolaborasi tersebut menghasilkan fasilitas kebutuhan dasar pembelian mobil dimulai dari cicilan mobil dengan tenor dan bunga yang bervariatif, jaminan perlindungan kendaraan, hingga kebutuhan penjualan mobil yang transparan dengan proses penilaian yang dilakukan melalui sistem inspeksi. 

“Lebih dari sekedar platform digital, mo88i menyuguhkan layanan terintegrasi mulai dari pembelian,penjualan, hingga tukar tambah. Dengan mengoptimalkan ekosistem Grup Astra, kami berkomitmen untuk memberikan solusi total yang berkesinambungan demi menciptakan kepuasan maksimal bagi pelanggan,” ujar Presiden Direktur PT Serasi Autoraya Yosafat Siregar.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layanan Konsultasi

mo88i membantu memberikan advice dan konsultasi melalui live chat mengenai pilihan mobil, harga hingga info pembiayaan dan asuransi yang dapat diakses melalui berbagai touch point sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan.

Tidak hanya transaksi pembayaran booking kendaraan ataupun down payment, tetapi pelanggan juga dapat bertransaksi penuh secara langsung melalui platform mo88i.

“Kami yakin dengan kolaborasi bersama ekosistem Astra dan fitur-fitur unggulan yang kami miliki, platform mo88i mampu memberikan terobosan baru di industri mobil bekas. mo88i berkomitmen menjadi solusi komprehensif yang menjawab segala kebutuhan akan transaksi pada ekosistem jual beli mobil bekas dalam satu platform untuk memudahkan pelanggan,” pungkas Presiden Direktur PT Serasi Mitra Mobil Naga Sujady.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.