Sukses

Perkuat Layanan, Mitsubishi Fuso Tambah Dealer Baru Lagi

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor truk dan bus Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan dealer Mitsubishi Fuso Dipo Balaraja.

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor truk dan bus Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan dealer Mitsubishi Fuso Dipo Balaraja. Disebutkan, dealer baru ini merupakan dealer ke-43 yang dimiliki Dipo Group.

Duljatmono selaku Sales and Marketing Director PT KTB menyampaikan, jaringan dealer merupakan bagian yang sangat penting dalam distribusi kendaraan Fuso ke seluruh Indonesia. Terlebih lagi, pertumbuhan dan kebutuhan akan kendaraan niaga dari waktu ke waktu terus meningkat meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Tumbuhnya demand kendaraan niaga jadi pertimbangan kami kembangkan network. Kebutuhan bangsa dalam membangun negeri membutuhkan kendaraan niaga yang baik. Jadi network sangat penting agar semakin dekat dengan konsumen. Itu mengapa kita bangun dealer baru di Balaraja," terang Duljatmono saat peresmian dealer Mitsubishi Fuso Dipo Balaraja secara virtual, Kamis (23/9/2021).

Senada dengan Duljatmono, Presiden Direktur PT Dipo Balaraja Tonny Chandra menyebut, kehadiran Dipo Balaraja untuk merespon adanya kebutuhan layanan kendaraan niaga yang terus meningkat, terutama sejak hadirnya kendaraan Mitsubishis Fighter dan new Triton.

"Dengan meningkatnya kebutuhan akan kendaraan niaga di Tangerang khususnya Balaraja, dan pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik sejak pandemi 2019, serta letak wilayah yang sangat stategis membuat kami optimistis dalam memasarkan CV dan LCV (Mitsubishi Fuso) di Balaraja," ujar Tonny.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target dan Promo

Disebutkan, dealer baru ini mencanangkan target penjualan kendaraan niaga hingga puluhan unit per bulannya.

"Untuk target kami pribadi 50 unit per bulan. Hal ini mengingat dari kondisi ekonomi dan UMKM yang semakin meningkat setelah pandemi. Kami optimistis dengan produk Fighter kemudian Colt Diesel ditambah lagi perubahan dari pemerintah yang akan menerapkan (standar emisi) Euro4," jelas Jimmy Fardeli, Branch Manager PT Dipo Balaraja.

Sebagai salam perkenalan, dealer Mitsubishi Fuso Dipo Balaraja menawarkan sejumlah penawaran menarik untuk konsumen. Menariknya, penawaran yang diberikan tidak hanya sebatas pada pembelian unit baru saja tetapi juga meliputi layanan aftersales.

"Untuk periode pembukaan dealer ini kami ada (promo) DP murah, kami juga bekerja sama dengan DIPO Star Finance dan yang lain. Untuk servis sendiri kami tawarkan diskon 10 persen untuk jasa servis dan sparepart," tutup Jimmy.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Jenuh 6M Meski Sudah Vaksinasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.