Sukses

Federal Oil Tawarkan Konsep Baru dalam Perawatan Sepeda Motor

Gelaran gala spesial Federal Oil Center (FOC) yang berlangsung secara virtual dihadiri lebih dari 400 pemilik FOC dari seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran gala spesial Federal Oil Center (FOC) yang berlangsung secara virtual dihadiri lebih dari 400 pemilik FOC dari seluruh Indonesia. Agenda tahunan yang sudah berlangsung sejak 2017 ini menjadi sarana bagi Federal Oil untuk lebih dekat lagi dengan FOC yang merupakan jaringan bengkel bermerek Federal Oil.

"Acara ini rutin dilakukan supaya kita tetap dekat dengan seluruh keluarga FOC, ada komunikasi dua arah yang terjalin dan intinya kami mau agar seluruh keluarga FOC memperoleh benefit yang baik saat bekeja sama dengan Federal Oil, dan harapannya loyalitas juga semakin kuat," terang Herry Hambali, B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (23/9/2021).

Pada kesempatan ini Federal Oil juga mengenalkan konsep branded workshop terbaru kepada jaringan FOC termasuk tahapan pengembangannya, dan juga beberapa penawaran baru yang menarik dan menguntungkan para mitra FOC.

"Kami menghadirkan konsep FOC yang baru sebagai sebuah solusi dari perubahan kebutuhan dan keinginan pengendara saat ingin merawat motornya. Kami ingin agar konsumen dapat merasakan pelayanan yang maksimal dan berstandar tinggi untuk motornya yang dipercayakan untuk dirawat pada FOC," kata Pablo Conrad, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rangkaian Acara Lainnya

Disebutkan, inspiring session dari pemilik FOC yang menjadi salah satu finalis pada Kontes Mekanik, menjadi salah satu bagian dari rangkaian acara lainnya dalam Gala Spesial ini.

Pada sesi ini pemilik FOC berbagi tips dan pengalaman dalam mengelola FOC miliknya agar bisa bersaing dan menarik para konsumen.

Selain itu juga ada penganugrahan award kepada FOC yang menjadi pemenang pada acara Virtual Mekanik Kontes yang lalu.

Acara Gala Spesial FOC ini dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu Wika Salim dan berbagai hadiah menarik seperti sepeda motor, smart TV, mesin cuci, air purifier, dan lain-lain.

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Tips Atasi Fobia Jarum Suntik Sebelum Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.