Sukses

Bikin Gregetan, Segerombolan Anak Motor Parkir Berjajar di Jalanan

Kalangan anak motor kembali tercoreng akibat perbuatan segerombolan bikers yang bertindak semaunya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Kalangan anak motor kembali tercoreng akibat perbuatan segerombolan bikers yang bertindak semaunya sendiri. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh anak motor dalam video unggahan akun TikTok @xoxoxoxixixi pada Minggu (19/9/2021).

Dari video yang diunggah, terlihat jelas ada segerombolan anak muda yang asyik nongkrong di pinggir jalan. Mereka terlihat asyik duduk di pinggir jalan sambil mengobrol.

Karena melihat mobil perekam video hendak melintas beberapa di antaranya ada yang berdiri. Mereka tampak memberi aba-aba agar bisa melintas dengan aman tanpa menyenggol motor.

Pasalnya di sisi kanan jalan terparkir sederet motor milik para pemuda tadi. Parahnya motor-motor tersebut diparkir nyaris menutup satu jalur jalan.

Dengan kondisi di sisi kiri ada para pemuda tadi dan di kanan ada sederet motor yang diparkir, pengemudi mobil tampak berkendara pelan dan berhati-hati. "takut kesenggol," tulisnya.

Karena kondisi jalan yang jadi sempit, seorang pemotor yang hendak melintas terpaksa berhenti. Ia harus menunggu mobil perekam video melintas dulu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengecam keras aksi seenaknya anak motor tersebut.

"tabrak bae bang lagian jalan umum malah nongkrong di situ+parkir tepi jalan," tulis orang pluto

"mana kalo duduk nengah nengah," jelas Fiska

"makan jalan aje ni para peminta uang ortu," kata Dika.

@xoxoxoxixixi

takut kesenggol

♬ RUANG TUNGGU. Pusakata - IG : @sajakperasaann

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Tips Atasi Fobia Jarum Suntik Sebelum Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini