Sukses

Beli Mobil Bekas di OtoDeals Ada Garansi Dibeli Kembali

Bursa mobil bekas Tanah Air semakin riuh dengan hadirnya OtoDeals.

Liputan6.com, Jakarta - Bursa mobil bekas Tanah Air semakin riuh dengan hadirnya OtoDeals. Platform penjualan mobil bekas secara online di bawah naungan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) itu bisa menjadi pilihan baru bagi masyarakat yang ingin berburu mobil bekas.

"OtoDeals ini hadir untuk memberikan solusi dari setiap kendala dalam pembelian mobil bekas. Kami siap melayani pelanggan untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas dan enggak pakai was-was," terang Nurfadilah, Senior Manager Marketing MPMX-OtoDeals dalam virtual launching OtoDeals.com, Rabu (22/9/2021).

Dirinya menuturkan, OtoDeals menawarkan beragam fitur yang dijamin bisa membuat pelanggan merasa aman dan tenang dalam bertransaksi, baik dalam memilih unit yang diinginkan maupun saat transaksi.

"Salah satu fitur yang kami hadirkan adalah transparan dengan kualitas. Jadi di-website kami hadirkan detail kondisi unitnya, tidak ada yang ditutup-tutupi plus kami jamin surat-suratnya juga lengkap karena semua unit yang ada di OtoDeals sudah melewati proses inspeksi dan juga seleksi oleh tim quality control kami," jelas Nurfadilah.

"Kami juga hadirkan fitur garansi dan sertifikat, jadi kami harapkan pelanggan dalam membeli mobil di OtoDeals merasa aman dan percara dengan unit yang kami tawarkan," tambahnya.

Adapun garansi yang disodorkan berupa garansi tujuh (7) hari buyback dan 30 hari Free Diagnostic.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Transaksi Mudah

Disebutkan, OtoDeals melayani transaksi pembelian mobil bekas secara cash (tunai) dan juga kredit. Dengan sistem pembayaran yang lengkap tentu memudahkan pelanggan dalam bertransaksi.

"Untuk metode pembayaran kami menyediakan paket lengkap, ada tunai dan juga kredit dimana kami memberikan rekomendasi rekanan leasing. Hasil pengajuan kreditnya juga tidak memakan waktu lama dan nanti di-approve otomatis akan diinfokan ke pelanggan secara online," ujar Nurfadilah

Lalu, berapa lama unit bisa sampai ke garasi konsumen? Menurut Rama Pradipta selaku Product Team MPMX-OtoDeals, lamanya unit sampai ke konsumen tergantung tipe pembayaran yang dilakukan pelanggan.

"Kalau pembelian kredit tanpa asuransi, prosesnya sangat cepat. Satu hari unit juga bisa sampai rumah," katanya.

"Tapi kalau beli secara cash dan kredit menggunakan asuransi dengan asuransi kalkulator yang sudah disiapkan di-website itu memakan waktu antara 3-5 hari," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Tips Atasi Fobia Jarum Suntik Sebelum Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini