Sukses

Top 3: Yamaha R15 V4 Baru dan 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta

Yamaha R15 terbaru resmi meluncur di India. Anda bisa melirik spesifikasinya dalam artikel "Yamaha R15 V4 Meluncur dengan Sederet Penyempurnaan".

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha R15 terbaru resmi meluncur di India. Anda bisa melirik spesifikasinya dalam artikel "Yamaha R15 V4 Meluncur dengan Sederet Penyempurnaan".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Begini Penampakan Hyundai Staria Versi Pengangkut Barang" dan "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Rabu 22 September 2021". Berikut rangkumannya.

1. Yamaha R15 V4 Meluncur dengan Sederet Penyempurnaan

Yamaha resmi meluncurkan generasi terbaru dari R15 di India, yang diberi nama Yamaha YZF R15 V4. Model ini banyak mendapat pembaruan, baik dari segi penampilan serta segi mekanis lainnya.

Melansir Rushlane, Yamaha R15 terbaru ini juga mendapatkan varian M, yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan varian standar. Selain itu, warna dari model ini juga memiliki pilihan baru yang cukup menarik.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Begini Penampakan Hyundai Staria Versi Pengangkut Barang

Hyundai Staria sukses memikat pecinta otomotif Indonesia lewat penampilannya yang nyentrik. Bentuknya yang menyerupai spaceship, banyak konsumen di Indonesia yang kepincut atas kehadiran MPV mewah asal Korea Selatan.

Meski baru berusia seumur jagung, tetapi Hyundai Staria ini sudah ditawarkan dalam bentuk yang lain. Secara resmi, Hyundai menawarkan Staria untuk mendukung bisnis angkutan barang.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Rabu 22 September 2021

Pemilik SIM atau Surat Izin Mengemudi wajib mengetahui batas masa berlaku SIM miliknya. Jika masa berlaku sampai terlewat, maka pemilik SIM harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan SIM hari ini, Rabu (22 September 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Covid-19 Varian Delta India Hantui Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.