Sukses

Wuling Almaz Indonesia Rayakan HUT ke-2, Akhir Tahun Siap Jelajahi Sulawesi

Komunitas mobil Wuling Almaz Indonesia (WALI) merayakan hari jadi yang ke-2 pada Minggu (19/9/2021). Karena masih dalam suasana pandemi, perayaan digelar secara virtual.

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas mobil Wuling Almaz Indonesia (WALI) merayakan hari jadi yang ke-2 pada Minggu (19/9/2021). Karena masih dalam suasana pandemi, perayaan digelar secara virtual.

Meski virtual, perayaan berlangsung secara meriah dan diikuti oleh ratusan membernya. "Hari ini kita happy karena diikuti 430 member. Melebihi ekspektasi kita juga," ungkap Ketua Umum WALI Andrian Salim Ngatio dalam keterangan resminya, Selasa (21/9/2021).

Pria yang akrab disapa Om Jerry ini menyampaikan, tujuan utama digelarnya perayaan HUT ke-2 WALI agar para member semakin mengenal komunitas mobil yang mereka naungi.

"Tujuan kita yang utama adalah bagaimana teman-teman yang mungkin belum kenal WALI semakin kenal WALI," katanya.

Lomba mempromosikan kekayaan wisata, kuliner dan budaya daerah masing-masing chapter di seluruh Indonesia menjadi bagian dari anniversary ke-2 WALI.

Dari 16 video yang terkumpul, 5 video terpilih sebagai pemenang yakni chapter Bogor, chapter Jakarta, chapter DIY, chapter Tangerang dan juara pertama dimenangkan chapter Jawa Timur.

"Juara pertama mendapat uang Rp5 juta rupiah," ujar Om Jerry.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana Touring Sulawesi

Meski baru seumur jagung, perayaan HUT ke-2 WALI berlangsung mewah. Hal itu ditandai dengan banyaknya door prize, bahkan total hadiah yang disiapkan mencapai 50 juta.

Sekadar informasi, komunitas dengan 2100 member dan 28 chapter itu akan mengadakan touring ke Sulawesi dalam waktu dekat.

"Kami berharap WALI ini tetap solid dan kami mengimbau dan mengajak, mari besama WALI, kita berkomunitas untuk bersilaturahmi, happy dan bermanfaat bagi member dan masyarakat Indonesia," tutup Om Jerry.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.