Sukses

Top 3: Skutik Cina Canggih dan Mobil Baru Honda

Segmen motor matik memang cukup menggiurkan, bahkan skutik dengan mesin di atas 250 cc juga cukup digemari.

Liputan6.com, Jakarta - Segmen motor matik memang cukup menggiurkan, bahkan skutik dengan mesin di atas 250 cc juga cukup digemari. Bagi pencinta skutik bongsor, tak ada salahnya mengintip pemain baru yang diulas dalam artikel "Berbekal Fitur Canggih, Skutik Cina Ini Siap Lawan Honda Forza dan Yamaha Xmax".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Nyetir Mobil Jenis Ini Diperbolehkan Tanpa Harus Punya SIM" dan "Honda Luncurkan Mobil Anyar 21 September 2021, BR-V Terbaru?". Berikut rangkumannya.

1. Berbekal Fitur Canggih, Skutik Cina Ini Siap Lawan Honda Forza dan Yamaha Xmax

Segmen motor matik berkapasitas 250 sampai 300 cc memang cukup menjanjikan. Hal ini terlihat dari banyaknya konsumen yang mengendarai skuter matik seperti Honda Forza dan Yamaha Xmax. Untuk memberikan perlawanan, pabrikan motor Cina tidak mau kalah dan siap menghadirkan skuter gambot andalannya.

Diperkenalkan saat China Motor Show 2021, produsen sepeda motor Ariic memperkenalkan model terbaru Chinf 318 dengan tampilan yang tidak kalah hebat dari pesaing terberat mereka seperti Honda Forza dan Yamaha Xmax.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Nyetir Mobil Jenis Ini Diperbolehkan Tanpa Harus Punya SIM

Umumnya, pengendara mobil harus memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Secara internasional, batas usia yang diperbolehkan untuk mendapatkan SIM antara 17-18 tahun.

Tapi lain halnya di Swedia. Di negara Skandinavia ini tidak perlu menunggu berusia 17 tahun bagi seseorang untuk mengemudi dengan lisensi SIM.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Honda Luncurkan Mobil Anyar 21 September 2021, BR-V Terbaru?

PT Honda Prospect Motor (HPM) siap meluncurkan mobil baru lagi, Selasa (21/9/2021). Hal tersebut, diketahui dari undangan yang masuk ke meja redaksi Liputan6.com, dengan keterangan pertama di dunia, peluncuran virtual mobil terbaru Honda.

Kemungkinan besar, pabrikan asal Jepang ini, akan meluncurkan BR-V generasi terbaru yang didasarkan konsep N7X, yang memang sudah diperkenalkan dalam beberapa waktu belakangan.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Perbedaan Aturan PPKM Level 3 dan 4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.