Sukses

Bukan Main, Lahan Parkir Ini Harganya Setara Mobil Mewah

Mereka yang tak punya garasi rumah terpaksa menggunakan jasa sewa lahan untuk menyimpan kendaraannya. Sayangnya para penyewa ini harus menyadari jika tarif yang dikenakan tak semurah yang dibayangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Mereka yang tak punya garasi rumah terpaksa menggunakan jasa sewa lahan untuk menyimpan kendaraannya. Sayangnya para penyewa ini harus menyadari jika tarif yang dikenakan tak semurah yang dibayangkan.

Dikutip dari Carscoops, Minggu 19 September 2021, makelar barang mewah, Campion and Company, belum lama ini menawarkan sebuah tempat parkir yang terbilang mahal di kawasan Boston, Amerika Serikat.

Lahan parkir mobil berlokasi di 201 West Brookline, Amerika Serikat dijual seharga US$375 ribu, atau setara Rp 5,33 miliar. Harga lahan parkir ini sama mahalnya dengan rata-rata rumah di Amerika Serikat. 

Saking mahalnya, harga jual lahan parkir itu masih lebih mahal dari mobil mewah seperti Lamborghini Huracan STO yang dijual US$328 ribu (Rp 4,67 miliar) atau Rolls Royce seharga US$335 ribu (Rp 4,77 miliar).

Lahan parkir yang dibanderol dengan harga selangit bukanlah “barang baru”. Menurut Boston Herald, sebuah penthouse berukuran 3.804 kaki persegi memiliki sebuah garasi di atasnya.

Properti ini dijual seharga US$6,3 juta (Rp89,64 miliar) dengan alasan memiliki sebuah garasi.

Sumber: Dream.co.id

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Parkir Mobil Belum Lancar, Ikuti 4 Tips Ini!

Bagi pengemudi mobil pemula, parkir menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya, untuk bisa lancar melakukan hal tersebut, dibutuhkan latihan bahkan dalam jangka waktu yang lama.

Memperhitungan posisi mobil untuk menghindari gesekan dengan objek asing atau kendaraan lain merupakan tantangan yang perlu dihadapi pengemudi.

Bagi pengemudi pemula, Garda Oto memberikan panduan singkat mengenai cara memarkir mobil yang baik dan benar. Berikut ulasannya:

1. Membuka Jendela

Pertama, pengemudi bisa membuka jendela mobil dan mematikan audio. Dengan membuka jendela mobil, pengemudi bisa langsung melihat kondisi di luar dengan lebih jelas.

2. Memperkirakan Jarak Mobil

Sebelum parkir, pastikan jarak antara mobil dengan dinding atau mobil lain cukup untuk membuka pintu. Perhitungkan jarak antara sisi kanan dan kiri mobil dengan teliti terlebih dahulu.

3. Perhatikan Spion

Banyak orang seringkali menyepelekan fungsi spion. Padahal, ini menjadi salah satu bagian terpenting untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

Dari spion, pengemudi dapat melihat bagian belakang mobil, sehingga terhindar dari kecelakaan saat memarkirkan kendaraan.

4. Memanfaatkan Kamera Belakang Mobil

Untuk memudahkan pengemudi memarkirkan kendaraan, fitur kamera kecil yang terletak di bagian belakang berfungsi untuk mengetahui keadaan belakang dengan lebih jelas.

Setelah memarkir mobil di tempat yang tepat, jangan lupa untuk menggunakan rem tangan untuk mencegah mobil tergelincir dari tempat parkir.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.