Sukses

Valentino Rossi Bakal Pakai Helm Spesial Saat Balapan MotoGP di San Marino

Pebalap MotoGP Valentino Rossi sudah menyiapkan helm khusus untuk balapan di San Marino.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengumumkan kehamilan pacarnya beberapa waktu lalu, kini pebalap MotoGP Valentino Rossi, akan merayakannya dengan menggunakan helm berdesain khusus saat berlaga di San Marino, Minggu (19/9/2021).

Desain yang dikreasikan ini begitu kental dengan aura perempuan. Wajar saja, karena saat Rossi mengumumkan kehamilan kekasihnya, ia juga menyebutkan bahwa bayinya adalah seorang perempuan.

Dengan begitu, pebalap yang berhasil mengoleksi gelar Juara Dunia 9 kali ini membuat desain khusus dengan menyematkan banyak unsur feminim di dalamnya. Seperti grafis pita yang disematkan di seluruh bagian helm.

Jika biasanya The Doctor ini begitu khas dengan warna hijau stabilo, pada desain helm ini dominasi warna tersebut hanya terlihat pada bagian belakang yang menghiasi angka keramatnya. Justru, ia lebih memilih menggunakan warna pink sebagai penyampaian kabar suka cita untuk publik Italia.

Desain tersebut juga semakin spesial lewat sebuah pesan yang dituliskan pada bagian spoiler helm Valentino Rossi. Tulisan dalam bahasa Italia itu mengartikan sebuah ungkapan syukur untuk menantikan kelahiran si buah hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minim Warna Khas The Doctor

Selain dihiasi dengan gambar pita berkelir merah jambu, helm ini juga masih menghadirkan sesosok kura-kura lengkap dengan nomor 46 yang ditempatkan di bagian visor kiri depan.

Selain itu, minuman berenergi yang juga menjadi sponsor Valentino Rossi, turut disematkan di sisi kanan dan kiri dengan kelir hijau yang di blok dengan warna hitam.

Bicara mengenai basic helm yang digunakan oleh Valentino Rossi ini adalah AGV Pista GP RR. Beberapa pebalap MotoGP lainnya juga dikabarkan menggunakan helm ini dengan desain yang merefleksikan dirinya masing-masing.

3 dari 3 halaman

Infografis juara MotoGP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.