Sukses

Mengulik Keamanan dan Kenyamanan Kasta Tertinggi DFSK Glory i-Auto

PT Sokonindo Automobile (DFSK) memiliki model Glory i-Auto yang menjadi varian tertinggi yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - PT Sokonindo Automobile (DFSK) memiliki model Glory i-Auto yang menjadi varian tertinggi yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia. Mobil asal Cina ini, hadir dengan desain yang modern, fitur yang canggih dan lengkap, performa yang bertenaga, dan kenyamanan terbaik.

Salah satu keunggulan utama DFSK Glory i-Auto adalah Intelligent Feature yang memberikan keamanan serta kenyamanan yang maksimal bagi penumpang selama perjalanan.

Kehadiran Intelligent Feature akan meningkatkan rasa percaya diri dalam berkendara karena memberikan rasa kenyamanan dan keamanan yang lebih selama berkendara.

Dijelaskan PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, keamanan dan kenyamanan selama berkendara menjadi salah satu prioritas pihaknya dalam mengembangkan kendaraan, termasuk ketika merancang DFSK Glory i-Auto yang menjadi standar kendaraan di masa depan.

"Intelligent Feature akan meningkatkan hubungan antara pengendaranya dengan kendaraan, sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam berkendara hingga menunjang gaya hidup masyarakat modern," ungkap Achmad Rofiqi, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (17/9/2021).

Intelligent Feature ini terdiri dari LED Headlamp yang dilengkapi dengan Auto Light, sehingga lampu mobil bisa hidup secara otomatis dalam kondisi gelap. Sebagai tambahan, mobil ini juga dilengkapi cornering light pada foglamp sehingga akan membantu pengemudi mendapatkan pencahayaan tambahan saat berbelok. Selain itu lampu belakang memiliki desain Hammer Shaped LED dengan Sequential Turn Signal dinamis dan atraktif yang akan meningkat kewaspadaan pada pengendara di belakang ketika hendak berbelok.

Selain itu ada juga Auto Wiper with Rain Sensor yang akan bekerja secara otomatis saat hujan tiba. Kemudian pintu belakang juga dilengkapi dengan Foot Operated Tailgate yang bisa dibuka cukup dengan ayunan kaki, dan dilengkapi dengan power liftgate agar mudah untuk menutup pintu bagasi.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecanggihan lain

Kecanggihan lainnya adalah Smart Key yang sudah dilengkapi Immobilizer untuk keamanan kendaraan. Smart Key ini juga bisa mengunci dan membuka pintu, serta membuka pintu bagasi. Smart Key ini juga dilengkapi fungsi rahasia yakni membuka dan menutup kaca jendela, dengan cara menahan tombol lock untuk menutup jendela dan menahan tombol unlock untuk membuka kaca jendela.

Beralih ke interior, tersedia head unit pintar layar sentuh 9 inci, GPS, sampai dengan sumber dari fitur voice command i-Talk. Selain itu, terdapat juga kamera 360 derajat, dan pengaturan AC digital dan bisa diatur otomatis untuk mempertahankan suhu kabin sesuai dengan keinginan.

Sistem keslamatan lain, yaitu sElectronic Stability Program (ESP) yang akan meningkatkan stabilitas berkendara, Anti-lock Braking System (ABS) ditunjang dengan Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (BA) untuk memaksimalkan pengereman, Electronic Parking Brake untuk memudahkan penggunaan rem parkir, sampai dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang memudahkan pengendara memonitor kondisi ban dari dalam mobil.

Trdapat juga Vehicle Running Recorder yang merekam segala kondisi perjalanan. Kamera yang ada di belakang kaca spion tengah ini akan merekam kondisi dan kejadian selama perjalanan, sehingga apabila terjadi kecelakaan maka rekaman ini bisa menjadi barang bukti bagi pengemudi kendaraan.

3 dari 3 halaman

Dampak Game Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.