Sukses

Top 3: Koleksi Kendaraan Kepsek Tajir dan KBRI Seoul Goes Electric

Nama Nurhali yang menjabat posisi Kepala Sekolah SMKN 5 Kota Tangerang mencuri perhatian publik karena harta kekayaannya melimpah.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nurhali yang menjabat posisi Kepala Sekolah SMKN 5 Kota Tangerang mencuri perhatian publik karena harta kekayaannya melimpah. Koleksi kendaraannya bisa Anda lihat dalam artikel "Mengintip Koleksi Kendaraan Kepala Sekolah SMKN 5 Kota Tangerang yang Hartanya Rp 1,6 T".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "40 Mobil di Tempat Lelang Jadi Korban Kebakaran, Sambaran Petir Diduga Penyebabnya" dan "Terima Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5, KBRI Seoul Kini Resmi Goes Electric". Berikut rangkumannya.

1. Mengintip Koleksi Kendaraan Kepala Sekolah SMKN 5 Kota Tangerang yang Hartanya Rp 1,6 T

Nurhali selaku Kepala Sekolah SMKN 5 Kota Tangerang mencuri perhatian publik karena harta kekayaannya yang melimpah.

Berdasarkan data dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Nurhali tercatat memiliki total harta sebesar Rp 1,6 triliun, hingga disebut sebagai kepala sekolah terkaya. Pun ia termasuk urutan ketujuh dalam daftar pejabat terkaya.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. 40 Mobil di Tempat Lelang Jadi Korban Kebakaran, Sambaran Petir Diduga Penyebabnya

Sekira 40 mobil hancur akibat kebakaran besar, yang terjadi pada tengah malam di sebuah tempat lelang di Indianapolis, Amerika Serikat.

Puluhan petugas pemadam kebakaran diterjunkan. Petugas akhirnya berhasil memadamkan si jago merah dalam waktu kurang dari dua jam.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Terima Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5, KBRI Seoul Kini Resmi Goes Electric

KBRI Seoul mencanangkan program Transformasi Hijau sejak awal 2021. Program "Goes Electric" itu diwujudkan melalui pengadaan mobil listrik.

Serah terima mobil listrik Hyundai IONIQ5 secara simbolis dari Hyundai Motor Company kepada KBRI Seoul berlangsung pada Kamis 15 September. Penyerahan dilakukan Penasihat Hyundai Motor Company Dubes Kim Chang-beom kepada Dubes RI Seoul, Umar Hadi.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.