Sukses

Dibanderol Rp260 Jutaan, Toyota Corolla Cross Baru Hadir dengan Teknologi Canggih

Toyota resmi meluncurkan Corolla Cross baru. Namun, model ini hanya untuk pasar Jepang, dengan berbagai ubahan, termasuk menggunakan platform TNGA.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota resmi meluncurkan Corolla Cross baru. Namun, model ini hanya untuk pasar Jepang, dengan berbagai ubahan, termasuk menggunakan platform TNGA.

Dilansir Gaadiwaadi, Toyota Corolla Cross 2022 ditawarkan dengan berbagai pilihan mesin, termasuk varian hybrid. Versi JDM (Japan Domestic Market) dari Toyota Corolla Cross ini akan mendapatkan fasia depan yang sama sekali berbeda, dengan grille atas yang jauh lebih kecil, dan diapit oleh lampu depan LED yang didesain ulang.

Sedangkan untuk bagian bawah, mendapatkan kisi-kisi udara besar, yang mirip dengan model yang sudah beredar.

Bagian kabin, dilengkapi kluster instrumen digital tujuh inci, dan sistem infotainment layar sentuh delapan inci. Dengan tema hitam dan aksen metalik, dan memungkinkan fitur seperti konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, dan pilihan sunroof.

Performanya, mobil ini didukung dengan mesin bensin berkapasitas 1,8 liter dengan kombinasi Toyota Hybrid System II, yang memiliki pengaturan motor listrik tunggal atau ganda.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Mesin

Dengan mesin tersebut, mampu mengembuskan daya hingga 121 Tk dan dikirim melalui transmisi E-CVT dan sistem penggerak empat roda listrik e-Four sebagai pilihan.

Terakhir, Toyota menawarkan varian hybrid dengan Emergency Power Supply, karena baterainya dapat digunakan untuk menyalakan peralatan listrik melalui stopkontak saat Corolla Cross diparkir.

Menyoal harga, mobil ini dibanderol mulai 1.999.000 atau setara dengan Rp260 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis . Setahun Pandemi Covid-19, Pariwisata Dunia dan Indonesia Terpuruk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.