Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bocoran Mobil Baru MG dan Koleksi Kendaraan Kepsek Tajir

Kabar mengenai rencana MG Indonesia yang bersiapkan meluncurkan mobil baru lagi dalam waktu dekat membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai rencana MG Indonesia yang bersiapkan meluncurkan mobil baru lagi dalam waktu dekat membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Tak hanya itu, informasi terkait Audi RS 4 Avant terbaru, serta koleksi kendaraan Kepala Sekolah SMKN 5 Kota Tangerang yang hartanya mencapai triliunan juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. MG Indonesia Siapkan Mobil Baru Lagi, Meluncur dalam Waktu Dekat

PT MG Motor Indonesia nampaknya makin serius menjejaki pasar otomotif Indonesia. Setelah merilis MG ZS facelift, mereka menyiapkan mobil baru yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

"MG sebenarnya mau launching produk baru lagi nanti GIIAS, kalau GIIAS tidak diundur," ungkap sumber yang enggan disebut namanya pada acara test drive MG ZS facelift.

Peluncuran model baru ini terkait dengan penerapan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 73 Tahun 2019 dan revisinya di PP Nomor 74 Tahun 2021 pada tanggal 16 Oktober 2021 nanti.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Audi RS 4 Avant Terbaru Hadir di Indonesia, Harga Rp 2,7 Miliar

PT Garuda Mataram Motor, agen pemegang merek Audi di Indonesia secara resmi memperkenalkan The New Audi RS 4 Avant. Model ini, hadir sebagai station wagon paling bertenaga yang tampil semakin sporty

Tidak hanya menyajikan performa yang luar biasa, mobil ini juga mendapatkan penyegaran dari segi eksterior, dengan grill single frame yang lebih lebar dan rata jika dibanding model basisnya.

Bentuk lampu depan LED Audi RS 4 Avant baru juga mendapatkan perubahan desain. Lampu depan Matrix LED mendapatkan bezel berwarna gelap dan elemen berwarna hitam di kedua sisi lampu.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Mengintip Koleksi Kendaraan Kepala Sekolah SMKN 5 Kota Tangerang yang Hartanya Rp 1,6 T

Nurhali selaku Kepala Sekolah SMKN 5 Kota Tangerang mencuri perhatian publik karena harta kekayaannya yang melimpah.

Berdasarkan data dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Nurhali tercatat memiliki total harta sebesar Rp 1,6 triliun, hingga disebut sebagai kepala sekolah terkaya. Pun ia termasuk urutan ketujuh dalam daftar pejabat terkaya.

Nurhali rupanya memiliki harta berupa tanah dan bangunan senilai Rp 1,6 triliun yang tersebar di lima tempat, yakni di Tangerang dan Jakarta Utara.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini