Sukses

Mobil-Mobil Beringas di Film Mad Max: Fury Road Siap Dilelang

Sekitar enam tahun setelah Mad Max: Fury Road dirilis, beragam mobil aneh dan ganas yang ada di film tersebut siap dijual oleh rumah lelang Australia Lloyds

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar enam tahun setelah Mad Max: Fury Road dirilis, beragam mobil aneh dan ganas yang ada di film tersebut siap dijual oleh rumah lelang Australia Lloyds. Tidak hanya kendaraan figuran saja yang ditawarkan, tapi juga beragam mobil utama yang digunakan oleh pahlawan dan penjahat dalam film tersebut.

Melansir Autoblog, kendaraan yang digunakan penjahat dalam film yang menceritakan kehidupan pasca-apokaliptik ini memang menjadi yang terbaik. Salah satunya, adalah truk monster Cadillac bernama Gigahorse.

Mobil ini, digunakan oleh pemimpin penjahat, Immortan Joe. Kendaraan ini, dibuat dari dua Cadillac 1958, serta dua mesin V8 Supercharged (dibuat agar terlihat seperti turbocharged).

Selain itu, ada juga Doof Wagon, yaitu mobil yang dimodifikasi khusus sebagai pengeras suara atau dilengkapi dengan sistem suara yang luar biasa. Kendaraan ini, membawa Doof Warrior, seorang pria yang memainkan gitar pelempar api, yang bertugas untuk memberikan semangat saat komplotan penjahat ini menyerang musuhnya dalam sebuah perang.

Tidak hanya yang digunakan penjahat, terdapat juga yang mobil yang dipakai pahlawan utama, seperti Furiosa War Rig. Kendaraan ini, adalah trailer traktor, sebagai pengangkut wanita tawanan Immortal Joe keluar dari Citadel.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

13 Mobil

Kendaraan yang disebutkan sebelumnya, menjadi tiga dari total 13 mobil yang akan dilelang oleh Lloyds. Lainnya, adalah hot road dengan mesin V6 twin, Jaguar rua, dan Cadillac yang membawa senjata lainnya.

Setiap kendaraan tersedia untuk dijual dengan lelang bergaya tender. Artinya, tawaran ditempatkan secara tertutup, dan yang menang diumumkan di akhir lelang.

Penawaran untuk mobil ganas di film Mad Max: Fury Road ini, sedang berlangsung serta berakhir pada 26 September 2021.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.