Sukses

Digelar Virtual, Honda Modif Contest 2021 Cari Motor Modifikasi Terbaik

PT Astra Honda Motor (AHM) bersiap menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2021 secara virtual

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) bersiap menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2021. Berbeda dari penyelenggaraan di tahun-tahun sebelum pandemi, HMC 2021 berlangsung secara virtual dan setidaknya bisa mengajak lebih dari 600 modifikator berbakat dari seluruh Indonesia.

Sedikitnya ada 9 kelas yang dilombakan dalam kontes modifikasi motor Honda ini. Calon peserta akan diminta untuk mengirimkan foto motor modifikasi hasil karyanya dari 27 September hingga 31 Oktober 2021.

Para modifikator berbakat Tanah Air dapat melakukan registrasi melalui website www.astra-honda.com/hondamodifcontest. Kemudian peserta mengirimkan sekaligus mengunggah hasil karyanya ke webiste tersebut dan ditunggu hingga 31 Oktober 2021.

Motor karya modifkator bakal ditampilkan secara virtual pada 8 Oktober sampai 3 November di microsite welovehonda dan sosial media Hondamodifikasi.

Tahap selanjutnya, pemenang regional diumumkan melalui sosial media Hondamodifikasi pada tanggal 4 sampai 16 November 2021. Dan seluruh juara per kawasan mendapat kesempatan maju ke putaran final battle pada 4 Desember 2021.

HMC yang telah memasuki penyelenggaraan ke-13 tidak hanya menjadi wadah kreasi modifikator Tanah Air, namun merupakan ajang yang menginspirasi pecinta modifikasi sepeda motor Honda di Indonesia. Penyelenggaraannya pun dilakukan dengan pendekatan yang sesuai dengan kondisi terkini.

“Meskipun pandemi belum usai, kami ingin terus mendukung kreatifitas modifikator berbakat di Tanah Air. Bagi para modifikator, segera daftarkan karya-karya terbaik di atas sepeda motor kesayangan anda. Inilah saatnya menghasilkan karya inspiratif bagi para pecinta modifikasi di seluruh Indonesia,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelas yang Dilombakan

HMC 2021 melombakan 9 kelas, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA). 

Seluruh pemenang dari tiap kelas dipertemukan pada persaingan putaran final HMC 2021 untuk memperebutkan 3 gelar modifikator terbaik pada kategori National Champion Matic & Cub, National Champion sport, dan National Champion Free for All.

Selain beragam hadiah atraktif yang patut diraih para jawara, ketiga pemenang dari tiap kategori tersebut juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti ajang Honda Dream Ride Project. dengan pendampingan khusus dari mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia.

Sumber: Oto.com

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.