Sukses

Top 3: Spesifikasi Dua Model Terbaru Moto Guzzi dan Pria Nekat Berkendara di Atas Rel Kereta Api

Piaggio Indonesia menghadirkan model terbaru dari Moto Guzzi V7 Stone dan V85 TT Travel.

Liputan6.com, Jakarta - Piaggio Indonesia menghadirkan model terbaru dari Moto Guzzi V7 Stone dan V85 TT Travel. Bagi Anda yang tertarik dengan kedua motor ini, simak spesifikasinya dalam artikel "Mengintip Spesifikasi Dua Model Terbaru Moto Guzzi di Indonesia".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Toyota Pangkas Produksi Ratusan Ribu Mobil Gara-Gara Pandemi dan Chip Semikonduktor" dan "Tanpa Alasan, Pria Ini Nekat Berkendara di Atas Rel Kereta Api". Berikut rangkumannya.

1. Mengintip Spesifikasi Dua Model Terbaru Moto Guzzi di Indonesia

Piaggio Indonesia meluncurkan Moto Guzzi V7 Stone dan V85 TT Travel terbaru. Keduanya ditawarkan dengan banderol Rp 535 juta dan Rp 700 juta on the road Jakarta.

Moto Guzzi V7 terbaru ini merupakan generasi keempat sejak debutnya di 1967. Konsep desainnya tak banyak berubah sejak pertama kali dirilis. Masih menawarkan aura motor klasik yang kental.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Toyota Pangkas Produksi Ratusan Ribu Mobil Gara-Gara Pandemi dan Chip Semikonduktor

Toyota pangkas target produksi tahunannya sebesar 300 ribu unit kendaraan. Hal ini, menyusul meningkatnya infeksi virus Covid-19 yang memperlambat produksi di pabrik suku cadang di Vietnam dan Malaysia, serta kelangkaan chip semikonduktor.

"Ini adalah kombinasi dari virus Corona dan semikonduktor, tetapi saat ini virus Corona yang memiliki dampak luar biasa," jelas Kazunari Kumakura, seorang Eksekutif di Toyota.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Tanpa Alasan, Pria Ini Nekat Berkendara di Atas Rel Kereta Api

Rel kereta api hanya boleh digunakan moda transportasi kereta. Kendaraan lain seperti sepeda motor atau mobil sudah pasti dilarang melintas rel kereta api. Namun, rupanya masih saja ada yang nekat mengemudikan mobilnya di atas rel kereta api.

Dikutip dari Carscoops, Minggu 12 September 2021, pria berusia 31 tahun di Inggris kedapatan mengemudikan mobil SUV di atas rel di dekat Birmingham, Inggris.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.