Sukses

Beli Mobil Pikap Modifikasi Ini Dapat Garansi Resmi Pabrikan

Modifikasi Isuzu D-Max hasil karya Arctic Trucks, sudah resmi diniagakan untuk seluruh masyarakat. Tidak hanya itu, mobil yang sudah dipermak ini juga dilengkapi dengan garansi resmi dari pabrikan.

Liputan6.com, Jakarta - Demi menggaet konsumen yang lebih luas lagi, Isuzu melakukan kerja sama dengan Arctic Trucks untuk memodifikasi model pikap D-Max dengan tampilan yang lebih agresif.

Modifikator Arctic Trucks ini memang dikenal memiliki spesialisasi dalam hal merubah tampilan mobil. Terlebih untuk mobil berjenis pikap, tangan dingin rumah modifikasi ini sudah tidak diragukan lagi.

Mengenai modifikasi yang disematkan pada Isuzu D-Max ini, modifikator tersebut memberikan sentuhan baru pada bagian eksteriornya. Mereka fokus pada permainan kaki-kaki serta sedikit pengaplikasian bodykit.

Tengok foto yang dipublikasikan, mulai dari ground clearence yang lebih tinggi, serta penggunaan pelek besar, ditambah dengan bodykit pada bagian fender, memberikan kesan yang begitu gagah pada Isuzu D-Max ini.

Melansir auto motor und sport, Isuzu D-Max ini dijejali dengan pelek berukuran 35 inci serta dengan tinggi ban 90 cm. Alhasil, untuk kemampuan off road serta menerabas hutan belantara tak perlu diragukan lagi.

Mobil ini disebut Isuzu D-Max AT35, dan dijual sebagai mobil resmi keluaran distributor Isuzu di Inggris dan mendapatkan garansi resmi dari pabrikan. Salah satunya adalah jaminan garansi hingga 5 tahun atau 200.000 kilometer.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sisi Kenyamanan Juga Ikut Dirombak oleh Modifikator

Sementara itu, jika bicara spesifikasi modifikasi yang disematkan, Arctic Trucks, tidak hanya melakukan penggantian semata pada beberapa sektor tersebut. Namun, mereka juga turut memperhatikan kenyamanan pemiliknya nanti.

Pada bagian suspensi, Isuzu D-Max, sudah dibekali komponen besutan Bilstein agar lebih nyaman. Komponen lainnya, seperti gear ratio juga dirubah sesuai dengan kebutuhannya saat ini.

Namun, mereka tidak menyebutkan secara terperinci perihal ukuran velg dan ban yang kini disematkan. Sedangkan bicara harganya untuk penggantian komponen tersebut, menelan sebesar 20.000 Euro atau setara dengan Rp 336 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Arti Warna Fitur Safe Entrance Aplikasi PeduliLindungi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.