Sukses

Yamaha Mio M3 125 Punya Warna Baru, Kini Tampil Lebih Modern

Terus memberikan pilihan produk baru untuk konsumennya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kembali meluncurkan warna baru untuk Mio M3 125

Liputan6.com, Jakarta - Terus memberikan pilihan produk baru untuk konsumennya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kembali meluncurkan warna baru untuk Mio M3 125. Kehadiran varian baru ini, sekaligus dengan sentuhan grafik baru membuat model ini tampil lebih segar dan modern.

Dijelaskan Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT YIMM, selera konsumen muda kini terus berkembang, mendorong pihaknya untuk memperbarui produknya agar tidak ketinggalan jaman.

"Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna bernuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang," ujar Anton, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (13/9 2021).

Tahun ini, Yamaha memberikan sentuhan yang lebih modern dengan nuansa glossy dan memadukan dua warna gradasi serta grafik yang berbeda untuk Mio M3 125 sehingga terlihat lebih segar, muda, dan trendi.

Yamaha Mio M3 125 memiliki empat pilihan warna, di antaranya Metallic Black, yaiu dengan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange, Metallic Red, perpaduan merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna Baru

Kemudian Metallic Blue, perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam. Dan terakhir yang menjadi warna andalan sekaligus favorit, yaitu Metallic White merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam.

Yamaha MIO M3 125 merupakan salah satu keluarga produk Generasi 125 Yamaha yang terbukti handal karena sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc.

3 dari 3 halaman

Infografis Pasien Positif dan Kontak Erat Covid-19 Berkeliaran di Ruang Publik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.