Sukses

Honda Brio Kebagian Diskon PPnBM 25 Persen, Intip Skema Cicilannya

Bagi Anda yang sedang mencari citycar, Anda bisa melirik Honda Brio RS yang kebagian diskon PPnBM 25 persen. City car terpopuler di Tanah Air ini, terjual 43 ribu unit di 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang sedang mencari city car, Anda bisa melirik Honda Brio RS yang kebagian diskon PPnBM 25 persen.  City car terpopuler di Tanah Air ini, terjual 43 ribu unit di 2020 lalu. 

Soal harga terbaru, Honda Brio RS mengalami perubahan dengan harga Agustus lalu. Ada empat varian yang dapat dipilih calon konsumen dengan pilihan transmisi CVT atau manual.

Pada daftar Agustus lalu, Brio RS MT dibanderol Rp 181,3 juta. Kini di September menjadi Rp 189,3 juta. Brio RS MT Urbanite edition bulan lalu dibanderol Rp 187,3 juta, kini menjadi Rp 195,3 juta. Terlihat selisih antara diskon 100 persen dan 25 persen mencapai Rp 8 juta-an.

Jika Anda bertanya bagaimana angsuran city car ini, Oto.com sudah mendapatkan perhitungannya. Model yang diambil sebagai perhitungan adalah New Honda Brio RS CVT yang dibanderol Rp 205 juta. Honda menawarkan tenor hingga lima tahun dengan uang muka 30 persen dari harga yakni sekitar Rp 61,5 juta.

Jika mengambil tenor satu tahun, angsuran per bulannya mencapai Rp 12,5 jutaan, tenor dua tahun angsuran per bulannya sekitar Rp 6,6 jutaan dan tenor tiga tahun angsuran perbulannya mencapai Rp 4,6 jutaan. Pilihan tenor empat tahun akan mendapatkan perhitungan angsuran per bulan Rp 3,7 jutaan dan terakhir lima tahun mendapatkan angsuran per bulan Rp 3,2 jutaan.

Perhitungan angsuran di atas bisa berubah, tergantung dengan pilihan uang muka yang tersedia serta layanan asuransi yang dipilih.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desain Honda Brio

Honda Brio RS menawarkan desain yang sporty pada sisi eksterior dan interiornya. Interiornya menawarkan cluster meter sporty, dashboard dengan aura sport berkat penggunaan orange lid serta desain jok nyaman yang dapat dimaksimalkan penggunaan kabinnya.

Sisi interior menghadirkan kenyamanan dari layar sentuh 6,2 inci HFT, tweeter speaker dan audio steering switch. Fitur keamanan hadir dari teknologi rangka G-CON+ACE, pengereman ABS+EBD, pretensioner seat belt, dan dual front SRS airbag serta seatbelt reminder.

Model Urbanite baru diperkenalkan Februari lalu. Tampilannya sedikit berbeda dengan varian RS. Urbanite memberikan desain front under spoiler dan rear under spoiler dengan diffuser yang lebih sporty. Ada juga tambahan black side under spoiler dan black side door mirror untuk menampilkan aura sporty tersebut.

Urbanite hadir dengan dua pilihan warna yakni Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow. Keduanya ditawarkan dengan konsep two tone, paduan warna hitam di atap, handle, spion dan side skirt.

Mesin Brio RS menggunakan 1.2L i-VTEC yang menghasilkan tenaga hingga 90 ps pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm. Transmisinya menggunakan CVT dengan Earth Dream Technology untuk perpindahan yang halus.  

Sumber: Oto.com

 

3 dari 4 halaman

Berikut harga Honda Brio RS

New Honda Brio RS MT Rp 189.300.000

New Honda Brio RS CVT Rp 205.000.000

New Honda Brio RS MT Urbanite Rp 195.300.000

New Honda Brio RS CVT Urbanite Rp 210.500.000

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.