Sukses

Cegah Terbawa Arus Banjir, Seorang Pria Mengamankan Mobil dengan Ikatan Tali

Menghadapi banjir bandang yang menghanyutkan mobil membuat pria ini berpikir kreatif. Ia mengikat mobilnya Maruti Alto 800 dengan tali di beberapa bagian bodi.

Liputan6.com, Sircilla - Banyak cara dilakukan oleh pemilik mobil untuk mencegah kendaraan kesayangannya terendam air saat banjir. Seperti yang dilakukan seorang pria di Sircilla, Telangana, India memiliki cara unik untuk mengatasinya. Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya.

Mobil Digantung

Menghadapi banjir bandang yang menghanyutkan mobil membuat pria ini berpikir kreatif. Ia mengikat mobilnya Maruti Alto 800 dengan tali di beberapa bagian bodi.

Kemudian tali tersebut dikaitkan ke tiang-tiang di lantai atas rumahnya. Meski tetap terendam air, namun mobil miliknya tak akan hanyut terbawa arus banjir.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemukiman Warga Terendam Banjir

Dari video yang diunggah oleh akun Twitter @thesiasatdaily pada Selasa (7/9/2021), terlihat jelas bahwa area pemukiman warga terendam banjir. Arus air pun terbilang cukup deras.

Terlihat juga mobil putih yang diikat tali dan di atas rumah seorang pria yang diduga pemiliknya. Mobil tersebut tetap berada di posisinya meski telah dihantam derasnya arus air.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Bila Data Salah dan Belum Dapat Sertifikat Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.