Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kendaraan Otonom Honda dan Mobil Darurat Omesh

Informasi mengenai uji coba kendaraan otonom Honda yang direncanakan berlangsung Sepetember 2021 menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai uji coba kendaraan otonom Honda yang direncanakan berlangsung Sepetember 2021 menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait simulator game balap yang harganya setara Toyota Supra, serta mobil darurat milik Ananda Omesh yang kini lebih banyak menganggur juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Kendaraan Otonom Honda Mulai Diuji Coba September 2021

Honda mengumumkan akan memulai program pengujian untuk kendaraan otonom atau tanpa pengemudi mulai September 2021. Langkah tersebut diambil untuk menuju bisnis layanan mobilitas kendaraan otonom (MaaS) di Jepang, yang rencananya akan diluncurkan oleh Honda berkolaborasi dengan Cruise dan General Motors.

Program pengujian teknologi layanan mobilitas kendaraan otonom ini akan dilakukan di Kota Utsunomiya dan Haga, Prefektur Tochigi.

Kendaraan Otonom Honda Mulai Diuji Coba September 2021

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Harga Simulator Game Khusus Sultan Ini Setara Toyota Supra Terbaru

Saat ini para gamers dapat lebih merasakan sensasi balap mobil melalui peranti berupa simulator. Dengan hadirnya rig balap tersebut, maka pengalaman memainkan game balap juga akan semakin mendekati kenyataan.

Terlebih untuk memainkan game seperti Gran Turismo dan Forza Motorsport, penggunaan simulator memang menjadi kunci kenikmatan dalam memainkan game tersebut.

Bagi gamer yang memiliki banyak uang dan ingin memiliki nilai prestisius yang begitu tinggi, studio desain asal Italia, Pininfarina, merilis simulator baru yang diberi nama Laggenda.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Ambulans Milik Ananda Omesh Jarang Beroperasi, Ini Penyebabnya

Demi membantu para pasien COVID-19, Ananda Omesh rela menyulap mobil kesayangannya menjadi ambulans. Mobil ambulans yang digunakan berbasis Mercedes-Benz Vito.

Omesh kini tengah berbahagia lantaran ambulans daruratnya itu mulai jarang beroperasi. Pasalnya, pasien Covid-19 sudah mulai berkurang.

Hal itu diungkapkan oleh Omesh dalam video perbincangannya bersama Andre Taulany dan Gading Marten yang diunggah di kanal Youtube Taulany TV beberapa yang lalu. Dalam obrolan tersebut, Omesh berbagi kisahnya.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.