Sukses

Canggih, SUV Ini Punya Fitur Pengenalan Wajah

Great Wall Motors, melalui sub-brand Wey, memperkenalkan SUV terbaru mereka Coffee One. SUV besar ini sudah dibekali fitur premium berupa pengenalan wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen otomotif Tiongkok terus memberikan perlawanan terhadap pabrikan Jerman seperti BMW dan Mercedes-Benz. Sebagai pemain terbesar di Tiongkok, Great Wall Motors, memperkenalkan SUV mewah mereka melalui sub-brand Wey lewat produk Coffee One.

Model baru ini diperkenalkan oleh Great Wall Motors lewat pameran otomotif Munich Auto Show yang tengah berlangsung hingga 12 September 2021.

Lewat produk Coffee One, Great Wall, percaya bahwa mereka bisa menjadi lawan dari dua pabrikan terbesar di Jerman tersebut.

"Kami memiliki kepercayaan pada produk tersebut," jelas Wakil Presiden Eksekutif Great Wall Motors untuk Eropa, Johnson Qian, melansir Carscoops.

Setelah perkenalan SUV Coffee One di Jerman, nantinya, Great Wall Motors, juga akan melakukan perkenalan kepada pasar otomotif Eropa lainnya seperti Spanyol dan Italia.

Coffee One ini akan menyasar segmen plug-in hybrid yang dapat menempuh jarak 149 kilometer dalam sekali pengecasan. Mereka mengklaim, kemampuan tersebut hanya mengandalkan kinerja listrik saja.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibekali Fitur Pengenal Wajah

Sementara untuk spesifikasinya, Coffee One akan dibekali dengan dua motor listrik serta mesin ICE siklus miller berkapasitas 2.0 liter.

Tenaga gabungan yang dihasilkan dari mesin konvensional dan motor listrik tersebut dikabarkan mampu memproduksi 469 tk.

Berbekal tenaga yang besar, mobil ini dapat melesat dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dengan waktu di bawah lima detik.

SUV premium asal Cina ini dibekali dengan chip besutan Qualcomm Snapdragon 8155, sehingga untuk fitur premium yang ditawarkan jelas lebih unggul dari kompetitor mereka.

Menurut klaimnya, mobil ini juga akan dibekali fitur pengenalan wajah, pembaruan software OTA, serta augmented reality.

Sejauh ini belum ada informasi resmi terkait spesifikasi serta fitur yang akan disematkan, namun, dalam beberapa waktu mendatang mereka akan memberikan secara terperinci perihal spesifikasi yang akan diadopsikan.

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Daftar Bansos 2021, Dari Kartu Sembako Hingga Prakerja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.