Sukses

Ambulans Milik Ananda Omesh Jarang Beroperasi, Ini Penyebabnya

Demi membantu para pasien COVID-19, Ananda Omesh rela menyulap mobil kesayangannya menjadi ambulans. Mobil ambulans yang digunakan berbasis Mercedes-Benz Vito.

Liputan6.com, Jakarta - Demi membantu para pasien COVID-19, Ananda Omesh rela menyulap mobil kesayangannya menjadi ambulans. Mobil ambulans yang digunakan berbasis Mercedes-Benz Vito.

Omesh kini tengah berbahagia lantaran ambulans daruratnya itu mulai jarang beroperasi. Pasalnya, pasien Covid-19 sudah mulai berkurang.  

Hal itu diungkapkan oleh Omesh dalam video perbincangannya bersama Andre Taulany dan Gading Marten yang diunggah di kanal Youtube Taulany TV beberapa yang lalu. Dalam obrolan tersebut, Omesh berbagi kisahnya.

Perubahan yang cukup drastis dirasakan oleh Omesh dan tim cepat tanggapnya. Pasien Covid-19 yang semakin berkurang saat ini membuatnya bahagia.

"Ih luar biasa loh, kita bahagia banget nggak ada pasien," ungkap Omesh.

Tidak hanya pengurangan pasien dan mobilitas ambulans saja, namun Omesh juga merasakan pengurangan antrean di rumah sakit. Berbeda dengan beberapa waktu lalu, di mana ambulans milik Omesh masih disibukkan dengan antar jemput pasien Covid-19.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asistensi

"Justru nggak ada pasien itu seneng," kata Omesh.

"Terus rumah sakit nggak sebegitu antrenya. Kita kan dulu dioper-oper, sekarang udah drop," jelas Omesh.

Asistensi

Sementara itu, Omesh juga menjelaskan prosedur penjemputan pasien COVID-19. Sebelum dijemput ternyata ada pendampingan terlebih dahulu.

"Tapi kan kita sebelum dijemput kita asistensi dulu, jadi mendingan lu dua-tiga jam siap-siap dulu," ucap Omesh.

"Seperti 'coba ke puskesmas dulu', minta surat rujukan," pungkasnya.

Sumber: Merdeka.com

 

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.