Sukses

Top 3: Simulasi Cicilan Toyota Kijang Innova dan Pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2021

Bagi Anda yang ingin membeli mobil baru, terdapat dua metode pembayaran yang bisa dipilih, yaitu tunai atau kredit.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang ingin membeli mobil baru, terdapat dua metode pembayaran yang bisa dipilih, yaitu tunai atau kredit. Jika ingin membeli Toyota Kijang Innova secara kredit, Anda bisa mengintip simulasi cicilan dalam artikel "Mau Beli Toyota Kijang Innova Baru, Cicilan Bisa Mulai Rp 7 Jutaan".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Bakal Segera Dirilis, Simak Bocoran Motor Adventure Terbaru Honda" dan "Inilah Pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2021". Berikut rangkumannya.

1. Mau Beli Toyota Kijang Innova Baru, Cicilan Bisa Mulai Rp 7 Jutaan

Toyota Kijang Innova menjadi salah satu model yang harganya berubah saat memasuki September 2021. Hal ini disebabkan Innova termasuk dalam kendaraan yang mendapatkan potongan PPnBM dari pemerintah.

 “Konsumen yang mencari model diesel mungkin perlu menunggu unit sekitar 1 bulan, kalau varian bensinnya ready stok. Varian diesel banyak yang minat,” ucap tenaga penjual Toyota yang dihubungi, Senin (6/9/2021). 

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Bakal Segera Dirilis, Simak Bocoran Motor Adventure Terbaru Honda

Honda diketahui tengah merancang motor adventure terbaru. Hal itu diketahui lewat sebuah gambar yang beredar di media sosial. Lebih menarik lagi, motor yang bakal dinamai Honda CRF190L itu segera dirilis di pasar otomotif Tiongkok.

Sundiro Honda Motorcycle Co, LTd (Sundiro Honda) yang bermarkas di Taicang Provinsi Jiangsu, China disebut sebagai otak dari pengembangan CRF190L. Dari gambar yang beredar, fisiknya bisa dibilang punya DNA yang mirip dengan CRF1000L Africa Twin.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Inilah Pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2021

Federal Oil Mechanic Contest memasuki tahap puncak dan telah menentukan para pemenangnya. Acara Grand Final Virtual Mechanic Contest ditayangkan melalui kanal YouTube Federal Oil Indonesia pada Minggu (5/9/2021).

Pada babak final, tiga (3) finalis yang telah lolos kembali diadu demi memperebutkan posisi teratas. Ketiganya adalah mekanik dan owner dari Irian Motor Tasikmalaya, Sari Jaya Motor Bali dan Rahmad Motor Yogyakarta.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Mekanisme Virtual Police Awasi Pengguna Media Sosial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.