Sukses

Maybach Akan Gebrak Munich Auto Show 2021 dengan Mobil Listrik

Pabrikan limosin dunia, Maybach, akan menggebrak panggung Munich Auto Show 2021 dengan menghadirkan mobil listrik.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif Munich Auto Show yang akan diselenggarakan pada 7 - 12 September 2021, di Jerman, akan dimanfaatkan oleh Mercedes-Maybach untuk memperkenalkan mobil terbaru.

Limosin kelas atas ini sejatinya sudah mulai menggoda pada Juli 2021 lalu. Saat itu, melalui teaser video, Maybach, menampilkan sebilah grill horizontal dengan badge Maybach yang begitu premium.

Selanjutnya, dalam video terbaru yang diposting melalui Twitter, prinsipal tidak memberikan sedikit klu terkait model yang akan diperkenalkan.

Meskipun demikian, melansir carscoops, mereka menjelaskan bahwa model terbaru yang siap diungkap ke publik ini dibekali dengan roda besar serta jendela belakang yang lebih besar dari versi sebelumnya.

"Setelah 100 tahun, saatnya untuk awal yang baru. Masa depan kemewahan canggih, bagaimana tradisi 100 tahun kemewahan otomotif utama dapat dibawa ke era baru," tulis pernyataan Mercedes-Benz dalam caption Twitter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disinyalir Akan Memperkenalkan Mobil Listrik

Namun, untuk menyinggung spesifikasi yang akan disematkan, mereka enggan menginformasikan secara resmi. Tetapi, salah satu klu yang disebutkan, mereka akan berencana untuk menghadirkan Maybach dalam versi listrik.

Secara khusus, pembuat mobil sudah menggoda Mercedes-Maybach EQS dengan model SUV pada musim panas ini. Dalam beberapa informasi, mereka dikabarkan akan menampilkan dedain two-tone color melalui emblem Maybach di bagian pilar belakang.

3 dari 3 halaman

Infografis Mekanisme Virtual Police Awasi Pengguna Media Sosial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.